Fitur Baru Auto Emote Mobile Legends Akan Hadir

auto emote mobile legends
auto emote mobile legends

Fitur baru Auto Emote Mobile Legends akan hadir. Dalam meningkatkan sebuah fitur, Mobile Legends kerap memberikan yang terbaik untuk peningkatan pengalaman para pemainnya.

Kerennya lagi, pada update login live22 berikutnya, Moonton akan memberikan sebuah fitur baru yang cukup mengesalkan untuk mengejek pemain lainnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Devcloped Of Mobile Legends (@devclovedmlbb) pada

Pada update tersebut, seperti video yang bisa kalian lihat, pemain akan mendapatkan fitur Auto Emote. Pemain akan langsung menggunakan emote secara langsung ketika membunuh hero musuh.

Hal ini tentu akan membuat para pemain musuh menjadi lebih strees setelah mati oleh kalian.

Tak hanya itu, pemain juga akan mendapatkan beragam emote baru yang akan ada pada update kedepannya. Mulai dari emote starlight bulan September, hingga emote baru untuk esports Indonesia kedepannya.

Baca juga : TI10 Pecahkan Rekor Prize Pool Terbesar Dalam Turnamen Esports

Fitur Baru Auto Emote Mobile Legends Akan Hadir

Battle emote adalah salah satu fitur yang ada pada Mobile Legends. Dengan fitur tersebut kalian bisa memberikan perasaan pada pertandingan yang harus kalian pilih secara manual.

Fitur battle emote pada Mobile Legends harus kalian gunakan secara manual meskipun bisa kalian atur mana yang akan kalian pakai atau sering kalian pakai.

Nantinya akan ada fitur auto emote yang mana battle emote yang muncul bisa kalian atur terlebih dahulu dalam kondisi tertentu. Misalnya setelah membunuh lawan atau setelah mendapatkan pencapaian tertentu seperti Savage misalnya.

Memang battle emote live22 ini bervariasi dan biasanya meledek, contohnya seperti beberapa pilihan yang bisa anda beli pada Shop.

Dengan begini berarti saat membunuh atau mendapatkan jumlah kill tertentu, ketika itu battle emote akan muncul dan pemain lawan yang ada akan semakin kesal.

Pada beberapa turnamen tertentu, taunting atau meledek seperti penggunaan battle emote tidak boleh. Wajar saja pada semua kompetisi sportif pasti meledek seperti ini tidak boleh dan bisa menjadi masalah.

Tertarik menggunakan fitur auto emote tersebut, Mobile Legends tersedia pada Andorid dan iOS.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*