Film Anime DOTA 2 Segera Tayang di Netflix, Ini Penjelasan Valve!

Film Anime DOTA 2 Segera Tayang di Netflix, Ini Penjelasan Valve!
Film Anime DOTA 2 Segera Tayang di Netflix, Ini Penjelasan Valve!

Film Anime DOTA 2 segera tayang di Netflix, ini penjelasan Valve! Seperti yang sudah di prediksi oleh komunitas DOTA 2 jauh-jauh hari. Bahwa, Valve telah mempersiapkan film live22 animasi yang mengangkat cerita seputar DOTA 2 universe. Bekerjasama dengan Netflix, film animasi yang berjudul DOTA: Dragon’s Blood akan di rilis pada 25 Maret mendatang. Tepatnya sehari sebelum ONE Esports Singapore Major berlangsung.

Kami sangat senang untuk mengumumkan seri anime terbaru yang akan membahas dunia DOTA 2 dengan gaya baru,“tutur Valve. “Sebagai sesama fans DOTA dan komunitas globalnya yang aktif. Kami tidak sabar untuk membagikan pengalaman petualangan terbaru ini saat tayang perdana di Netflix tanggal 25 Maret nanti.

Baca Juga : T1 Berpeluang Lolos Major, Usai Kalahkan XtcN!

Film Anime DOTA 2 Segera Tayang di Netflix, Ini Penjelasan Valve!

Berdasarkan trailer pengumumannya, seri ini akan berpusat pada Davion, kesatria naga yang akan menghadapi berbagai pengalaman baru yang belum pernah di bayangkannya. Selain itu, ini merupakan salah satu ‘iklan’ Valve untuk DOTA di tingkat dunia, di luar dari kompetisi esports. Bahkan, tampaknya popularitas joker123 DOTA 2 bisa terangkat lagi berkat serial ini yah.

Serial animasi Dragon’s Blood di rencanakan akan berjalan sepanjang 8 episode ini di produseri oleh Ashley Miller yang terkenal dengan karyanya seperti Thor dan Xmen: Firs Class.

Baca Juga : Inilah Rasanya Main DOTA 2 Lawan Tim OG Menurut S4!

Terakhir, studio MIR yang mengurus film Avatar: The Legend of Koora dan Voltron bakal di percaya sebagai animator untuk serial ini. Wah, agen togel semakin ga sabar nih untuk melihat bagaimana serial animasi DOTA ini. Bagaimana menurut pendapat kalian Sobat Gamers, apakah kalian tertarik untuk menontonnya?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*