FalleN Undur Diri Pasca Perombakan Roster MIBR

Fallen Undur Diri Pasca Perombakan Roster MIBR

Fallen undur diri pasca perombakan roster mibr. MIBR mengumumkan dari fer, TACO dan coach Ricardo dead Sinigaglia dari roster CS:GO. Berdasarkan postingan twitternya, MIBR menyebut keputusan ini sebagai tindakan yang penting bagi MIBR dan fans untuk melakukan perubahan. Meski merupakan tim yang populer negaranya serta memiliki beberapa pemain CS terbaik, MIBR cukup kesulitan menghadapi kompetisi online.

FalleN Undur Diri Pasca Perombakan Roster MIBR

Fallen Undur Diri Pasca Perombakan Roster MIBR

Sejak mendapat peringkat dua BLAST Premier Spring 2020 American Finals Juni silam, tim ini belum berhasil mencapai peringkat 5 besar kompetisi apapun. MIBR sendiri sudah melakukan live22 login banyak perubahan sejak brandnya kembali hidupkan pada tahun 2018.

MIBR

Fallen Undur Diri Pasca Perombakan Roster MIBR

Setelah mencoba all-Brazilian roster, MIBR merekrut tarik dan Stewie, mereka hanya bertahan selama 8 bulan. Bahkan setelah kembali ke roster all- Brazilian, MIBR masih belum mampu mengembalikan joker123 kejayaan seperti saat masih memakai nama Luminosity dan SK Gaming. Coach MIBR, Ricardo dead Sinigaglia terkena suspend selama enam bulan akibat ketahuan memanfaatkan bug saat turnamen. Harusnya, roster yang tersisa tim ini adalah FalleN, kNG, dan Alencar trk Rossato.

Namun, tak lama setelah pengumuman dari MIBR, FalleN meminta tim untuk melepas dari roster lineup. FalleN mengaku tidak puas dengan keputusan yang ambil oleh MIBR dan memilih untuk meninggalkan active roster. Komplain yang sama juga sampaikan oleh kNgV melalui sosial medianya. In game Leader MIBR ini mengatakan bahwa tidak senang dengan perubahan roster ini. kNgV menyinggung bagaimana perubahan roster tersebut berpengaruh pada pengembangan potensi dari MIBR itu sendiri.

baca juga : Pertahankan Gelar MPL RRQ R7

Setelah FalleN ikut meninggalkan MIBR, hanya tersisa kNgV dan Alencar trk Rossato main roster. MIBR masih punya tugas besar untuk menambal roster ini sebelum mengikuti turnamen BLAST Premier Fall Event dan Flashpoint season two. Namun kedua pemain ini berhenti penyeleksian yang lakukan MIBR. Ketahui bahwa pemilik dari tim kscerato sekarang, FURIA, mematok harga selangit untuk sang calon pemain bintang Brazil tersebut.

Immortals

Sedangkan nana kNg secara instan hilang permukaan, karena ia memiliki konflik dengan mantan organisasinya, Immortals. Karena kNg, Immortals menerima kerugian yang cukup besar, dan terpaksa mengundurkan dari ranah CS:GO pada saat itu. Seperti yang kita tahu, MIBR merupakan hasil karya dari akuisisi Immortals terhadap brand legendaris tersebut, yang secara tidang langsung bawah nama Immortals.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*