Eudora Dan Sabre Mendapatkan Pembenahan Project Next

Eudora Dan Sabre Mendapatkan Pembenahan Project Next
Eudora Dan Sabre Mendapatkan Pembenahan Project Next

Eudora Dan Sabre Mendapatkan Pembenahan Project Next. Pahlawan yang lebih tua dan ketinggalan jaman agar lebih cocok dengan xe88 meta terbaru. Perubahan terahir memberikan kehidupan baru pada Yin Sun-shin, dan sekarang saatnya Saber dan Edora mendapatkan perlakuan yang sama. Meskipun menjadi peri penyihir, Eudora adalah pilihan data sgp yang tidak populer dalam situasi kompetitif, peringkat ke-68 dengan tingkat pilih 0,28%. Perkembangan menghubungkannya dengan kombo tetap Eudora dan skill-cap rendah, yang pada gilirannya tidak memberi penghargaan kepada pemain yang terampil.

Eudora Dan Sabre Mendapatkan Pembenahan Project Next

Untuk membuatnya menjadi pilihan yang lebih berharga, tim MLBB mengutak-atiknya, Super Countrol, untuk menghasilkan lebih banyak kerusakan dari pada mengurangi pertahanan sihir musuh. Keahlian keduanya, Elctric Arrow, sekarang mengejutkan live22 semua unit, bukan hanya target awal. Selain mekanik dalam gimnya, Eudora juga menerima revisi visual dan pengetahuan yang memberinya gaya rambut pendek dan mewah. Untuk mengantar pengetahuan baru, MLBB akan segera merilis trailer.

Baca juga: Tips Cepat Menaikan Level Hero MLBB di Early Game

Pedang sabre

Sekeren mungkin, Swordmaster Spacetiame memiliki beberapa kelemahan yang terlihat ketika bermain pedang. Sabre asli memiliki inkosistensi besar dalam joker123 output kerusakan ini, dengan keterampilan pertamanya dan keduanya nyaris tidak memar musuh. Dia memiliki ketergantungan yang berlebihan pada ultimate-nya Triple Sweep, yang hanya bisa menghancurkan musuh-musuh yang kurang sehat.

 

Tim MLBB telah mengatasi kelemahan-kelemahan  ini, memberikan mekanik baru untuk dua keahliannya. Alih-alih pedangnya hanya kembali padanya, skill pertamanya, Flying sword, menyerang target secara otomatis ketika ia menggunakan serangan dasar atau skill. Setelah dia menggunakan skill keduanya, Charge, serangan dasar berikutnya akan ditingkatkan, yang memberinya kerusakan ekstra pada combo meledaknya.Dengan menambahkan perubahan ini, Sabre menjadi pedang yang terampil yang dapat secara konsisten menangani kerusakan sepanjang pertarungan.

Baca juga : Tim CS:GO Tiongkok Bermain Sistem LAN Lagi, Meski Masih Pandemi

Yi Sun-Shin Telah Dikerjakan baru

Dengan Mobile Legends Bang Bang memperbaiki beberapa karakter permainan yang tua untuk menjadikannya relevan di kumpulkan pahlawan yang terus tumbuh, Yi Sun-shin kembali sebagai salah satu pengerjaan ulang pertama ke Land of Dawn.

Dalam soran pahlawan terbaru, The Paelong Legend kembali dengan beberapa gerakan yang lebih baik dan serangannya yang lebih cepat, membawanya ke garis depan daftar nama MLBB.

Pasif unik Yi Sun-Shin memungkinnya memilih antara busur glaive untuk menyerang, berdasarkan jaraknnya dari target musuh. Eudora Dan Sabre Mendapatkan Pembenahan Project Next

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*