Esports MPL Invitational MLBB Terbaik Asia Tenggara

Esports MPL Invitational MLBB Terbaik Asia Tenggara
Esports MPL Invitational MLBB Terbaik Asia Tenggara

Esports MPL Invitational MLBB Terbaik Asia Tenggara – Esports MPL Invitational akan menyuguhkan talent-talent MLBB terbaik. Esports dengan bangga mengumumkan 31 talent MLBB papan atas Asia Tenggara yang akan menemani anda menikmati sekaligus memberikan analisis pada Esports MPL Invitatinal.

Inggris

Midnight akan bertugas sebagai analis pada siaran berbahasa Inggris ditemani oleh Reptar Rockhart, NomadPH, Yuuko, TDZ dan Osiris sebagai caster.

Bahasa Indonesia

Untuk siaran bahasa Indonesia, KBGGWP dan Wawamania akan bertugas sebagai analis dengan VELAJAVE, MONGSTAR, MOMOCHAN, Ranger Emas, 918kiss Asal dan pak Pulung bergiliran sebagai caster pertandingan.

Esports MPL Invitational MLBB Terbaik Asia Tenggara

Bahasa Melayu

Siaran Bahasa melayu, Laphel sebagai analis sementara Ikuto, Karakuri, CortX dan Artha menjadi caster.

Bahasa Myanmar

Krystal Theingi akan mengalisis pertandingan untuk siaran berbahasa Myanmar dan sebagai pelengkap di bangku caster, terdapat nama Kid, K, Yandanar, dan Edword.

Bahasa Filipina

Terkenal siaran berbahasa Filipina, Worlf akan menjadi analis dengan Manejean, Rob Luna, Butteres dan Prof B sebagai caster.

MPL Invitational akan mulai dengan live draft, Rabu (18/11) yang akan tersiarkan pada lima Facebook dan kanal Youtube Esports. Turnamen akanĀ  tergelar, xe88 Jumaat (27/22) mendatang yang bakal mengantarkan dua akhir pekan penuh aksi dengan partai puncak dilaksanakannya, Minggu (6/12).

Baca juga: Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends

LJ Membenarkan Bahwa Eleanor Itu Adalah Dirinya

Sebelum pengumuman tranfer EVOS Legends, banyak pertanyaan soal pemegang akun Eleanor. Apakah orang itu benar-benar LJ? Seiring dengan publik yang bisa melihat histori scrim-scrim tim pro karena bug dari Moonton, sosok Eleanor pun menjadi baha perbincangan.

Bukan apa-apa, Eleanor sering muncul pada scrim EVOS Legend setidaknya sepekan sebelumnya pengumuman LJ menjadi pemain baru pussy888 EVOS. Menjadi pertanyaan karena Eleanor adalah satu-satunya sosok asing pada antaranya tank-tank yang sudah coba EVOS. Sebelum Eleanor, ada Darkness, Clover, sampai Kyosh Was Left.

Baca juga: Universitas Ciputra Jadi yang Terbaik di Liga Mahasiswa Esports EJC

Awalnya banyak yang menganggap Eleanor adalah player semi-pro karena memang pada akun tersebut ada foto seorang pemain. Hingga akhirnya LJ mengungkapkan sosok balik Eleanor itu. Pada live Streaming Wizzking, Vyn menanyakan kepada LJ siapa Eleanor, LJ pun mengakui itu nya.

“Saya pakai akun supaya tidak ketahuan. Eleanoe itu akun teman saya. Ada yang punya jadi akun itu seperti pas banget untuk menghilangkan jejak. Karena kalau pakai aku smurf pasti ketebak. Namun kalau pakai akun asli yang memang ada yang punya pikir-pikir lagi,” ujar LJ.

LJ pemain kedua sepanjang sejarah Mobile Legends yang pindah dari RRQ ke EVOS pemain pertama adalah Marsha.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*