Empat Tim Melaju ke Babak Grand Final DOTA 2 Smartfren IES 2020

Empat Tim Melaju ke Babak Grand Final DOTA 2 Smartfren IES 2020!

Empat tim melaju ke babak grand final dota 2 smartfren ies 2020. Untuk kategori game DOTA 2, akhirnya menemukan tim-tim yang layak mendapatkan tiket melaju ke babak Grand Final. Mereka adalah Sumut, Sulteng Tadulako, Kalbar Equator dan Jakarta Tigers. Siapa saja keempat tim ini dan apa telah mereka lewati sepanjang babak Group Stage dari Smartfren IES 2020.

Empat Tim Melaju ke Babak Grand Final DOTA 2 Smartfren IES 2020

Empat Tim Melaju ke Babak Grand Final DOTA 2 Smartfren IES 2020!

Perwakilan pulau Sumatera ini perkuat oleh Runawa. VanCleef, Impact, SoulFire, Runawa, Rin. Sepanjang menjalankan 6 pertandingannya babak Gruop Stage Smartfren IES 2020. Sumut dapatkan poin sempurna [6 poin] karena tidak ada yang mampu mengalahkannya. Berkat kehebatan dan konsistensi mempertahankan performa dapatkan tiket menuju Grand Final meninggalkan tim Sumatera lainnya, seperti Lampung.

baca juga : Kandidat Tim Terbaik LOL Worlds 2020, Yang  Bisa Jadi Tim Favoritmu

Empat Tim Melaju ke Babak Grand Final DOTA 2 Smartfren IES 2020!

Sulteng Tadulako

Perwakilan pulau Sulawesi perkuat oleh tim peserta saja, maka Sulteng Tadulaku hanya bertanding sebanyak 4 kali melawan Sulut Fighter dan juga Gorontalo llato. Meskipun tidak semulus, seperti Sumut. Namun, Sulteng Tadulaku buktikan togel singapore kemampuan mereka dan menjadi pemenang yang mendapatkan tiket untuk ke Grand Final Smartfren IES 2020 meninggalkan rivalnya Sulut Fighter dan Gorontalo llato.

Kalbar Equator

Perwailan pulau Kalimantan ini perkuat oleh NGid. Dari 4 pertandingan yang ada, tampaknya Kalbar Equator mendapatkan poin sempurna [4 poin] mengalakan lawan-lawannya. Mendominasi grup pulau Kalimantan, tentu membuat Kalbar Equator mulu dapatkan tiket menuju babak Grand Final. Atas hasil ini, Kalbar Equator akan joker123 menjadi satu-satunya tim meninggalkan rival sekotanya.

Jakarta Tigers

Perwakilan dari pulau Jawa, perkuat dan dari 4 pertandingan babak Group Stage, tampaknya Jakarta Tigers mampu memenangkan semuanya tanpa dikalahkan. Mendapatkan 4 poin, tentu tim menjadi yang teratas grup pulau Jawa. Atas permainan yang hebat dan konsisten, Jakarta Tigers mampu jadi perwakilan pulau Jawa untuk berangkat ke babak Grand Final. Tentu saja itu dapat terjadi setelah mengalahkan rival-rivalnya, yaitu Jabar Warriors, Banten Dragons, Jateng Gayeng, Jatim Heroes, dan Yogyakarta Bregada, sudah siap menantikan babak Grand Final.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*