Duel Para Raksasa DOTA 2 Pada Playoffs OMEGA League

Duel Para Raksasa DOTA 2 Pada Playoffs OMEGA League
Duel Para Raksasa DOTA 2 Pada Playoffs OMEGA League

Duel para raksasa DOTA 2 pada Playoffs OMEGA League. Sepasang duel sengit terjadi pada playoffs OMEGA League Immortal Division. Dua kampiun pengeluaran sgp The International berhadapan, OG vs Nigma, lalu ada pertarungan dua powerhouse DOTA 2 dari Amerika Utara dan Eropa yakni Evil Geniuses kontra Secret.

Match yang terjadi kemarin (3/9) begitu seru meski jalannya pertandingan menggambarkan dominasi timpang kedua tim. Pada laga EG versus Secret misalnya, wakil Amerika terbantai habis-habisan oleh permainan sempurna Puppey cs. Adapun performa OG yang meledak begitu saja membuat Nigma tak berkutik pada dua pertandingan.

Baca Juga : Dampak Patch Baru MLBB Bikin Tak Sembarang Hero 

Duel Para Raksasa DOTA 2 Pada Playoffs OMEGA League

Alhasil, Nigma dan EG harus rela turun ke lower bracket, sementara OG untuk kesekian kali jumpa Secret. Mereka sempat bertemu pada babak grup dengan hasil 918kiss malaysia pilu untuk juara back to back TI. OG terbuat seperti tim amatir pada laga tersebut.

Sebelumnya, OG dalam rentetan kekalahan buruk. Mereka terpermalukan Secret dan Liquid layaknya tim ecek-ecek, mencoreng citra juara The Ineternational 2 kali. Bayangkan, OG tumbang dalam durasi per match 20 menitan saja, total kill mereka dalam dua game cuma 14 kali berbanding 77 milik Secret. Parahnya, mereka juga terbuat malu oleh Liquid yang sekarang berada pada ambang tidak lolos group stage.

Tentu, masih terbuka kemungkinan OG mungkin menemukan jawaban atas performa memukau nan konsisten Secret yang sudah berlangsung berbulan-bulan.

Baca Juga : VALORANT Patch 10.7 Lakukan Nerf Sage, serta Hadirkan Remake Match 

Selain duel upper bracket, masih ada match link alternatif joker123 seru pada lower bracket. Guna menghindari jurang eliminasi, tiap tim pada jalur itu wajib menang. Nigma akan bertarung dengan Liquid sedangkan EG tertantang Alliance.

Mampukah OG mengalahkan Secret pada upper bracket finals OMEGA League?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*