Drew Resmi Keluar Dari Reality Rift

Drew Resmi Keluar Dari Reality Rift
Drew Resmi Keluar Dari Reality Rift

Drew resmi keluar dari Reality Rift. Andrew ‘Drew’ Halim, pemain profesional Dota 2 asal Indonesia. Pada beberapa bulan lalu sempat mendapat sorotan dari komunitas pasca bergabung dengan Reality Rift. Yang tidak lama kemudian dilanjutkan dengan lolosnya tim asal Singapura tersebut ke panggung Dream League Season 13. Turnamen joker123 login major yang diadakan di Leipzig, Jerman.

Perjalanan tim Reality Rift dalam turnamen itu memang tidak bisa dibilang cemerlang. Drew dan kawan-kawan harus tumbang di awal babak grup, serta pulang hanya dengan mengantongi sekitar 12 ribu Dollar.

Baca Juga : Geek Fam Juara ONE Esports DOTA 2 SEA League

Setelah Dream League Season 13, tidak ada kabar besar yang muncul dari Reality Rift. Namun belum lama ini. pihak tim membuat sebuah unggahan yang berisi pengumuman tentang Drew. Dalam pengumuman tersebut, Drew pemain asal Indonesia itu sudah bukan lagi bagian dari tim Reality Rift.

Meski demikian, perlu diketahui result sgp juga bahwa kontrak Drew di dalam tim tersebut masih belum selesai. Tetapi sang pemain baru akan menjadi free agent mulai tanggal 1 Agustus mendatang.

Drew juga tidak lupa memberikan ucapan selamat tinggal. Pada tim yang telah menemaninya selama sembilan bulan terakhir, berikut adalah ucapan dari Drew.

“Sembilan bulan belakangan ini penuh keuntungan dan kemalangan. Perubahan adalah sesuatu yang tidak terelakkan dan aku ingin berterima kasih pada Reality Rift serta para pemain atas pengalaman ini”

-Drew-

Drew Resmi Keluar Dari Reality Rift

Seiringan dengan kepergian Drew, maka Reality Rift memiliki kekosongan di posisi 1. Ketika ditanya oleh seseorang fans dalam post tersebut, mengenai siapa yang akan mengisi kekosongan itu. Reality Rift belum memberikan jawaban yang pasti.

Drew Resmi Keluar Dari Reality Rift

Sepak terjang Reality Rift sendiri, dalam turnamen pasca Dream League Season 13 tidak bisa dibilang bagus. Tim Singapura tersebut tidak mampu membobol live22 indonesia posisi kelima dalam semua turnamen yang mereka ikuti, baik itu tier 3 maupun tier 2.

Mereka saat ini sedang mengikuti turnamen terbaru di ONE Esports Dota 2 SEA League. Dalam turnamen tersebut Reality Rift harus mengakhiri turnamen di posisi hampir terbawah, yaitu posisi kesembilan.

Baca Juga : DOTA 2 Update Patch Terbaru 7.27b, Banyak Buff Hero Overpower!

Selain ONE Esports Dota 2 SEA League, Reality Rift juga mengikuti turnamen BTS Pro Series sebanyak 2 season. Dalam turnamen tersebut mereka mampu melaju sampai ke babak playoffs. Namun sayangnya, tidak pernah berhasil mencapai babak final.

Drew Resmi Keluar Dari Reality Rift

Apabila Reality Rift ingin merekrut pemain free agent lain untuk menggantikan posisi Drew. Mereka tentu nya tidak perlu pusing, mengingat saat ini banyaknya pemain Dota 2 dalam kondisi free agent. Sementara untuk Drew, hingga saat ini masih belum ada bocoran kemana dirinya akan melanjutkan karirnya setelah keluar dari Reality Rift joker123 apk.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*