Dreammax Sempat Kecewa M2 Tertunda Cukup Lama

Dreammax Sempat Kecewa M2 Tertunda Cukup Lama
Dreammax Sempat Kecewa M2 Tertunda Cukup Lama

Dreammax Sempat Kecewa M2 Tertunda Cukup Lama – M2 World Championship menjadi ajang yang ditunggu cukup banyak orang. Tak hanya fans, para perserta dari negara non-MPL sangat menantikan M2. Bukan apa-apa, turnamen ini memang menjadi ajang bagi mereka untuk unjuk gigi. Apa lagi Mobile Legends Bang BangĀ  untuk luar SEA terbilang belum begitu besar. M2 adalah satu-satunya cara tim dari negara monoritas MLBB untuk memperlihatkan diri.

Brasil menjadi salah satunya. Dreammax menjadi wakil negara tersebut yang bermain pada M2 nanti. Menariknya, mereka sudah mempersiapkan tampil pada ajang ini cukup lama. Marlon selaku manajer Dreammax mengakui bahwa timnya sempat kecewa pada M2 karna tertunda. Memang M2 awalnya terancang adakan pertengahan jelang akhir 2020 pada Indonesia.

Dreammax Sempat Kecewa M2 Tertunda Cukup Lama

Namun, Pandemi Coronavirus membuat ajang ini baru akan diadakan Januari 2021 ini. “Sejujurnya kami sudah menyiapkan untuk 918kaya M2 sejak awal 2020. Tapi kami mendengar M2 tertunda pada tahun tersebut dan kami sedikit kecewa. Karena tunjuan kami membentuk tim ini adalah bermain pada M2,” kepada media.

Baca juga: 5 Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Ini

“Kami mengumpulkan pemain berkualitas untuk bisa tampil pada ajang internasional seperti M2. Kami memiliki para player terbaik Brasil dan membentuk tim MLBB terbaik Brasil. “Tapi setelah tahu tertunda, para pemain berhenti latihan dan fokus live streaming. Karena tak ada gunanya latihan jika tak ada turnamen resmi dan M2.”

“Sampai akhirnya pada Oktober dapat informasi soal xe88 M2, tim kami pun comeback berlatih kembali dengan sangat keras. Sampai kami juara semua turnamen pada Brasil dan akhirnya ada pada disini. Intinya kami berlatih hampir sepanjang tahun. Target minimal dari tim adalah lolos fase grup. Pada bawah itu saya tak bisa menerimanya,” papar Marlon.

Baca juga: LJ Membenarkan Bahwa Eleanor Itu Adalah Dirinya

Dreammax Sempat Kecewa M2 Tertunda Cukup Lama

Dreammax Wass Anggap Celiboy Sebagai player Terbaik Indonesia

Dreammax menjadi salah satu tim yang ditunggu performanya pada M2 World Championship. Tim asal Brasil itu yakni memiliki gameplay berbeda. Tak banyak yang tahu tentang Dreammax. Hal ini bisa menjadi kelebihan bagi mereka menengok sangat sedikit video yang memperlihatkan gameplay Dreammax pada Youtube.

Namun, tim ini secara tak langsung memperlihatkan kedekatan dengan Altar Ego. Selain karena AE adalah salah satunya tim Indonesia yang scrim dengan mereka dalam scr888 masa karatina. Offlaner AE, Pai, cukup rutin main dengan player Dreammax saat live streaming.

Dreammax pun pasti tahu scene MLBB pada SEA yang begitu besar dan bisa menilai kemampuan player maupun tim yang ada. Tanker dari Dreammax, Fabio “Waas” Araujo, mengungkapkan player Indonesia terbaik dari matanya.

“Celiboy. Pemain ini punya kemampuan farming yang sangat baik. Ia tahu cara mengontrol gameplay dan farmingnya begitu cepat. Alasan tersebut yang membuat ia lebih baik dari yang lain,” uangkap Waas kepada tim Esports saat interview media.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*