DOTA 2 Update Patch Terbaru 7.27b, Banyak Buff Hero Overpower!

DOTA 2 Update Patch Terbaru 7.27b, Banyak Buff Hero Overpower!
DOTA 2 Update Patch Terbaru 7.27b, Banyak Buff Hero Overpower!

Gudangamers.com – Pada bulan juni kemarin Vale Corporation sering melakukan update Nerf Hero DOTA 2. Karena banyaknya keluhan dari para player public ataupun profesional atas hero-hero yang laku jadi meta. Namun DOTA 2 update patch terbaru 7.27b kali ini, Valve malah banyak melakukan buff pada hampir semua hero. Tak hanya pembaruan hero, pada update tersebut valve juga memperbaiki minor dan ada hero yang skill lamanya dikembalikan.

Update 7.27b ini juga menjelaskan ada beberapa item tidak lagi bisa dibongkar pasang. Yakni Mjollnir, Abyssal Blade, Solar Crest dan Silver Edge. Lalu ada Hand of Midas yang bisa comeback dengan harga kortingan 100 gold yang awalnya 1850 jadi 1750. Monkey King Bar dan Orchid Malevolance dikurangi sedikit efektifitasnya mengingat senjata ini punya dampak yang signifikan dan live22 register laris keras.

Baca Juga : DOTA 2 Hadirkan Hero Baru Aghanim

item dota 2 - gudangamers

Untuk hero, beberapa buff terbaik diterima oleh Broodmother, Chaos Knight, Magnus, Dark Seer, dan Doom. Sementara Razor, Clinkz, dan Treant Protector mendapat polesan klasiknya kembali. Misalnya Chaos Knight (CK), prajurit berkuda ini lebih mengerikan dengan cooldown Phantasm yang hanya 75 detik. Ditambah lagi , damage ilusinya tidak mengalami pengurangan. Penggunaan MP-nya pun lebih hemat pengeluaran sgp yang artinya tidak masalah jika melepas skill ini untuk kebutuhan apa saja.

DOTA 2 Update Patch Terbaru 7.27b, Banyak Buff Hero Overpower!

Untuk Razor, ia bisa melakukan pukulan lagi pada target lain setelah mengeluarkan Static Link. Kalau sebelumnya, Razor terkena disarm dan cuma bisa menyerang target yang terkoneksi dengan tali listriknya. Kini, ia bisa mengganti target lain walaupun tidak satu frekuensi download joker123 Static link.

Baca Juga : Alasan Battle Pass TI10 Laris, Hingga Prize Pool Terkumpul $27 Juta !

razor - gudangamers

Nevermore alias Shadow Fiend mungkin yang paling menarik. Sebab skill Necromastery hanya diubah sedikit dan mampu mengoleksi lebih banyak nyawa. Yang artinya basic attack hero ini jadi lebih tinggi. Karena di level maksimal, ia juga bisa mengumpulkan soul lebih cepat. Untuk laning, ia juga dapat tambahan +4 base damage sehingga lebih mudah saat serangan akhir.

Dan masih banyak lagi perubahan baru yang hadir di 7.27b ini. Apakah hero jagoanmu terkena nerf, atau kena buff? Bagaimana pendapatmu tentang patch kali ini link alternatif joker123 ?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*