Dota 2 Omega League Digelar Di Region Eropa, Amerika, Asia Denga Beberapa Divisi

Dota 2 Omega League Digelar Di Region Eropa, Amerika, Asia Denga Beberapa Divisi
Dota 2 Omega League Digelar Di Region Eropa, Amerika, Asia Denga Beberapa Divisi

Dota 2 Omega League Digelar Di Region Eropa, Amerika, Asia Denga Beberapa Divisi – Dalam waktu dekat, turnamen dota 2 besar lainnya akan hadir. Penyelenggara turnamen esports dari CIS, Epic Esports  Events dan Weplay! Esports, akan menjadi xe88 game tuan rumah OMEGA  League yang di gelar Eropa, Amerika, Asia dan menghadirkan tingkatan berbeda. OMEGA League Eropa akan memiliki Prinzepool sebesar US$550.000 untuk dua subdivisi. Begitu juga dengan Amerika, tetapi hanya memiliki prizepool sebesar US$40.000. Sementara di asia hanya akan ada satu divisi dengan total hadiah US$40.000.

Dota 2 Omega League Digelar Di Region Eropa, Amerika, Asia Denga Beberapa Divisi

Liga di Eropa akan dibagi ke dalam dua subdivisi, yaitu keluaran sgp Immortal dan Divine, dimana kedua liga tersebut  masing-masing akan ikuti oleh 12 tim. Subdivisi Immortal akan memiliki prizepool US$500.00, di mana tim-tim besar seperti. Team Sceret, OG, Team Nigma, Alliance, Natus Vincere, Team Liquid, Virtus. Pro, FlyTomoon, Ninjas in Pyjamas, Evil Geniuses (yang akan berkompetisi di Eropa ketimbang Amerika untuk liga ini), serta dua tim dari babak kualifikasi.

Sementara itu, subdivisi Eropa Divine memiliki prinzepool sebesar US$50.000, di mana tim-tim yang berpartisipasi di subdivisi ini akan ditentukan melalui Kualifikasi tertutup yang akan menampilkan tim-tim tier dua dan tiga di Eropa dan CIS.

Baca juga: Jerrsy Bigetron Belum Cukup Umur, Tampil di PMPL Season 2

liga di Amerika yang dibagi kedalam dua divisi

Begitu juga dengan liga di Amerika yang dibagi kedalam dua divisi berbeda, Divine and Ancient, yang juga masing-masing akan. Menampilkan 12 tim yang berpartisipasi. Subdivisi Divine di Amerika ini akan memiliki prinzepool sebesar US$31.500 dan akan. Menampilkan live22 slot tim-tim seperti Quincy Crew, 4 Zoomers, Busness Associates, Beastcoast, Thunder Utara dan selatan. Sementara divisi Ancient Amerika memiliki prinzepool US$8.500, di mana tim-tim yang berpartisipasi di subdivisi ini juga akan ditentukan melalui Kualifikasi Tertutup.

Tim-tim Asia Tenggara yang sejauh ini telah di undang untuk mengikuti turnamen ini adalah Neon Esports, Team Adroit, Reality Ridft, dan Cignal Ultra. Sementara dari Cina download joker123 menghadirkan Aster. Aries, Blaz, EHOME. Immortal, dan Ocean. Sementara empat lainnya akan diisi dari tim-tim yang menjuarai babak kualifikasi tertutup di Cina dan Asia Tenggara.

Baca juga: Perayaan Ulang Tahun Ke-4 Mobile Legends Bang Bang

Berdasarkan jadwal dari Liquipedia, OMEGA League ini sudah akan dimulai pada 1 Agustus 2020, di mana region Asia akan menjadi wikayah pertama yang memuli pertandingan. Sementara liga di Eropo baru akan di gelar paa 10 Agustus 5 September 2020.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*