DOTA 2 Hadirkan Hero Baru Aghanim

DOTA 2 Hadirkan Hero Baru Aghanim
DOTA 2 Hadirkan Hero Baru Aghanim

DOTA 2 hadirkan hero baru Aghanim. Musim panas tahun ini Valve dan DOTA 2 mengunggah fitur baru dan sosok hero legenda yang telah ada sejak lama. Konon pahlawan ini adalah penyihir terkuat yang pernah ada di jagad DOTA 2. Hero baru tersebut adalah Aghanim, ialah ayah dari Grand Magus, Rubick dan ia juga pemilik item legendaris joker123 apk Aghanim Scepter.

Event musim panas tersebut bertajuk Aghanim’s Labyrinth. Dalam sebuah trailer yang rilis di Youtube resmi DOTA2, memperlihatkan sosok Aghanim. Uniknya, secara perawakan karakter tersebut tak mirip dengan Rubick sama sekali.

Namun ia diyakini benar ayah dari Rubick. Walaupun Rubick dianggap sebagai salah satu penyihir kuat, ia selalu hidup dalam bayang-bayang togel hari ini sang ayah dan level kekuatan yang dimilikinya masih belum mampu menyamai Aghanim.

Baca Juga : Alasan Battle Pass TI10 Laris, Hingga Prize Pool Terkumpul $27 Juta !

 

Hadirnya Aghanim’s Labyrinth ini mengisahkan bahwa sang Magus menggoda para Hero untuk mencari artefak miliknya. Selama ini, tongkat sihir yang dimilikinya menjadi andalan para Hero untuk menaikkan kemampuan. Ceritanya, Aghanim mengundang para Hero untuk mencari tongkat asli miliknya yang dia sembunyikan di dalam sebuah labirin.

DOTA 2 Hadirkan Hero Baru Aghanim

Summer Event biasanya hanya bisa diakses oleh para pemegang Battle Pass. Uniknya, event ini bisa di akses oleh semua orang. Setiap orang bisa mencari tantangan dan tersedia banyak hadiah menakjubkan yang bisa didapatkan, mulai dari kosmetik langka seperti Courier Baby Roshan baru, sepatu Kunkka, Arcana, serta efek Aghanim’s Scepter setiap minggunya daftar live22.

Event Musim Panas DOTA2 - gudangamers

Para pemain DOTA 2 akan ditantang untuk menjajal melawan para monster-monster ganas dan merasakan teror yang dimiliki Aghanim. Dalam tantangan Aghanim’s Labyrinth kamu bermain dengan tiga orang rekanmu, dan bisa juga party atau random untuk menyelesaikan misi di tiap-tiap levelnya.

Kemudian kalian akan dihadapkan dengan pilihan joker123 login untuk memilih hadiah, skill, dan musuh di misi selanjutnya untuk dihadapi. Aghanim berpesan agar kalian hati-hati dalam memilih. Karena bisa saja pilihanmu sebuah lubang berujung kematian. Buatlah strategi kombinasi kekuatan yang terbaik dan perkuat perjalanan kalian setiap memasuki labirin menggunakan Arcane Fragments. Sebab kalian akan menghadapi monster-monster dari berbagai dimensi yang dibawa oleh Aghanim.

Baca Juga : Trofi Terbaru Secret BEYOND EPIC

Bagaimana menurut kalian tentang Event musim panas ini ? Penasaran, buruan buka DOTA 2 lagi dan siap-siap untuk mencoba event Aghanim’s Labyrinth nya !

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*