Donkey Player Mobile Legends Itu Para Pesakitan Pada Dota 2

Donkey Player Mobile Legends Itu Para Pesakitan Pada Dota 2
Donkey Player Mobile Legends Itu Para Pesakitan Pada Dota 2

Donkey Player Mobile Legends Itu Para Pesakitan Pada Dota 2 – Banyak pada antara pro player Mobile Legends Indonesia yang sebelumnya gagal pada Dota 2. Saat ini scene Dota 2 pada Indonesia bisa terbilang “mati”. Kondisi ini sebagaian besar sebabkan oleh semakin oleh marak dan berkualitasnya game-game Mobile yang bisa nikmati oleh semua kalangan karena keprakktisan dan tergolong murah.

Bisa terbilang, para gamer pada Indonesia yang memiliki PC yang kompatibel untuk memainkan Dota 2 terbilang sangat jarang. Kebanyakan mereka memainkannya pada daftar live22 warung internet dan harus merogoh kocek untuk bisa mamainkannya.

Saat ini, tidak banyak player profesional Dota 2 dari Indonesia yang bisa bersaing pada level internasional. Jadi tak mengherankan jika scene Dota 2 Tanah Air bisa terbilang terkuasai oleh satu atau dua tim saja, terutama BOOM Esports.

Donkey Player Mobile Legends Itu Para Pesakitan Pada Dota 2

Namun faktanya, sedikitnya jumlah pro player Dota 2 dari Indonesia ini tak serta merta disebabkan oleh minimnya jumlah PC gaming yang memiliki oleh para player. Kemampuan mekanik dan pemahaman dalam bermain juga menjadi salah satu faktor utama dari fenomena ini.

Baca juga: Iko Uwais Jadi Chou Pada Video Promosi M2

Munculnya game-game MOBA mobile seperti Mobile Legends, Arena of Valor, VainGlory dan lainnya menjadi tempat pelarian gd lotto results bagi para pemain Dota 2 yang merasa telah gagal menjadi pro, player. Hal ini dibenarkan oleh mantan pro player Mobile Legends Indonesia, Yurino “Donkey” Putra.

“Saya itu pro player Dota 2 gagal. Cuma sampe semi-pro. Saya gagal menjadi pro player Dota 2, makanya pindah ke Mobile Legends,” ucap Donkey dalam siaran streaming-nya pada Nimo Tv. “Saua kasih tahu ya, player Mobile Legends itu para pesakitan pada Dota 2. Gagal pada Dota 2, pindah ke Mobile Legends dan ini adalah sebuah kenyataan,” tuturnya.

Baca juga: Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID Season 6

Profesional Pada Dota 2

Kata-kata dari Donkey ini seakan menyiratkan bahwa sebagian besar dari para player Mobile Legends pada Indonesia adalah mereka yang gagal masuk joker123 apk ke tahap profesional pada Dota 2. Keputusan untuk beralih dari satu game ke game lain demi mencapai cita-cita menjadi pro player.

adalah hak setiap individu dalam menentukan jalan hidupnya. Setiap pemain memiliki level dan batas kemampuannya masing-masing, jadi tak ada salahnya untuk mencoba hal baru seperti Donkey hingga mampu meraih kesuksesan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*