Developer Auto Chess Buat MOBA, Akankah Saingi DOTA 2?

Developer Auto Chess Buat MOBA, Akankah Saingi DOTA 2
Developer Auto Chess Buat MOBA, Akankah Saingi DOTA 2

Kejutan berhasil terhadirkan oleh developer Auto Chess buat MOBA pada awal tahun 2021. Pioneer genre auto battler ini akan membuat game MOBA live22 menggunakan karakter Auto Chess nya. Dragonest, publisher dari Auto Chess bahkan membagikan cuplikan dari proyek mereka tersebut pada social media.

Dragonest CEO Loring Lee mengutip perkataan Wong Kar-Wai yakni ‘jangan menyerah untuk apa yang kamu percaya’. Membuat game MOBA adalah sesuatu yang terpercayai Dragonest. Pada 2015 lalu Dragonest pernah merilis MOBA yakni Fight for Freedom. Meski memiliki awal yang mulus proyek ini belum berjalan sesuai ekspetasi mereka.

Baca Juga : Tetris Jonas Neubauer Tutup Usia di Umur 39 Tahun

Developer Auto Chess Buat MOBA, Akankah Saingi DOTA 2?

Hal ini terumumkan secara langsung oleh Twitter Auto Chess, yang mana terkatakan bahwa Auto Chess dengan tema MOBA dan lebih pentingnya lagi adalah hero yang terhadirkan akan gratis. Beberapa fitur yang baru terbocorkan adalah semua hero gratis. No paid runes ada siang dan malam sistem dan objek yang bisa terhancurkan.

Sekilas, Auto Chess MOBA memiliki konsep yang sama dengan game genre sejenisnya. Mulai dari tata letak tombol untuk pergerakan karakter hingga skill, semua menempati tempat joker388 yang sama yakni pada sisi kiri dan kanan layar.

Baca Juga : Maungzy Nyaris Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air Pontianak

Namun, hal yang unik dari MOBA satu ini adalah perubahan siang dan malam, mempengaruhi fog of war pada map. Adapun, karena Dragonest masih akan menggunakan Auto Chess sebagai ‘dasar’, kamu masih akan menemukan karakter atau hero hingga item yang sama dengan game auto battler tersebut.

Promosi lain juga tertekankan oleh Dragonest pada Auto Chess MOBA mulai dari semua hero yang gratis, tidak ada ‘rune’ berbayar, hingga keunikan lainnya. Bagaimana pendapat atau prediksi togel kalian, apakah kehadiran Auto Chess MOBA akan mendesak Valve untuk memberikan perubahan baru pada DOTA 2?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*