Dendi Sang Legenda DOTA 2 Kena Covid-19

Dendi Sang Legenda DOTA 2 Kena Covid-19
Dendi Sang Legenda DOTA 2 Kena Covid-19

Dendi sang legenda DOTA 2 kena Covid-19. Laju penyebaran Covid-19 belum sepenuhnya berhenti. Pada awal tahun, beberapa negara live22 bahkan mengumumkan rencana lockdown kembali seperti India, Inggris dan beberapa negara Eropa lainnya.

Meski sudah ada kabar vaksin yang terpercaya bisa mematikan Corona, sayangnya korban masih terus bertambah hingga hari ini.

Terbaru, legenda DOTA 2 Danil Ishutin alias Dendi menjadi salah satu orang yang merasakan tertular virus. Ia mengunggah sendiri kabar tersebut lewat Twitternya. Kalimat yang ia tulis juga cukup lucu untuk dibaca, setidaknya mengisyaratkan kondisi Dendi tidak terdampak terlalu serius.

Baca Juga : Miracle Punya Kill Terbanyak Catatan Statistik Pro-scene DOTA 2

Dendi Sang Legenda DOTA 2 Kena Covid-19

Kabar tersebut terungkap lewat unggahan pada akun Twitter pribadi Dendi pada Jumat (8/1/2021). Dalam unggahan tersebut Dendi mengungkapkan bahwa ia positif mengidap Covid-19 joker388. Namun ia menyatakan kondisinya baik-baik saja.

“Berhasil menghindari Covid pada 2020, tapi kena juga pada tahun 2021. Baj*ngan licik, rasanya aneh tapi aku baik-baik saja,” tulis Dendi. Unggahan ini langsung ter-respon sebanyak 304 retweets dan 3,4 likes oleh para fans yang mendoakan Dendi cepat sembuh.

Kabar tersebut jelas bukan hal yang ingin terdengar oleh para penggemarnya apalagi saat ini Dendi sedang berfokus untuk membawa timnya, B8, masuk ke dalam gelaran Dota Pro Circuit atau DPC CIS 2021.

Baca Juga : Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey?

Saat ini B8 harus berjuang melalui turnamen penentu untuk menentukan apakah mereka akan bertarung pada divisi pertama atau kedua. B8 harus menghadapi beberapa tim kuat seperti Gambit Esports, HellRaisers, hingga NoPangolier.

Belum terketahui apakah nantinya Dendi tetap akan bertanding untuk B8 atau posisinya akan tergantikan oleh pemain pengganti.

Andai saja kita punya item BKB agar kita immune dari virus, mungkin Dendi dan semua penduduk pada dunia ini bisa bernafas lega tak perlu khawatir ancaman dari Corona tersebut.

Semoga lekas sembuh Dendi dan kita harapkan para pecinta prediksi togel esports bisa sehat selalu dan terjauhkan dari virus ini. Jaga terus protokol kesehatannya yah!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*