Coba 5 Champion LOL:Wild Rift Ini Untuk Pemula

Coba 5 Champion LOL:Wild Rift Ini Untuk Pemula

Coba 5 champion lol:wild rift ini untuk pemula. League of Legends:Wild Rift sedang ramai oleh penggemar tanah air. Utamanya karena MOBA ini adalah spin-off langsung dari empunya yakni League PC dan juga punya kemiripan gameplay dengan Arena of Valor.

Coba 5 Champion LOL:Wild Rift Ini Untuk Pemula

Coba 5 Champion LOL:Wild Rift Ini Untuk Pemula

Namun, satu bagi gamer yang tak memainkan kedua game tersebut bakal sangat sulit memahami salah satu basic knowledge LOL:Wild Rift, yakni mengenal champion. Ada begitu banyak champion, penyebutan role baru serta tupoksi dalam in game togel hari ini yang berbeda, sehingga butuh waktu lebih untuk mengenalinya satu persatu.

Coba 5 Champion LOL:Wild Rift Ini Untuk Pemula

Eits, tapi tidak semua hero itu benar-benar awan untuk kalian. Beberapa, ada yang sangat familiar bahkan untuk pemain dari game DOTA 2 atau Mobile Legends sekalipun. Dijamin, waktu belajar kalian bakal lebih singkat kalau memakai hero berikut ini. Inilah 5 champion LOL:Wild Rift yang familiar untuk pemula.

Master Yi

Salah satu jungler paling awal yang bisa kalian dapatkan LOL:Rift adalah Master Yi. Samurai keren ini punya skill damage aoe yang sangat mirip dengan Ember Spirit DOTA 2. Alpha Strike dan Sleight of Fist sama-sama menebas area, membuat sang karakter tak bisa link alternatif joker123 di target dan membawa efek spesial.

Coba 5 Champion LOL:Wild Rift Ini Untuk Pemula

Jurus ini cocok untuk farming minion jumlah besar karena Master Yi hampir pasti menghabisi mereka dalam sekali penggunaan ketika sudah punya satu dua item damage. Kebalikannya, skill Master Yi memberi damage tambahan pada monster jungle sementara Ember Spirit mendapat reduksi damage sampai 50%.

Olaf & Tryndamere

Kedua hero ini memiliki penampilan yang cukup mirip LOL:Wild Rift. Sama-sama seperti pasukan viking dengan helm bertanduk, yang berbeda cuma senjata mereka. Olaf menggunakan dua bilah kapak sementara Tryndamere memakai pedang besar.

Wild Rift Ini Untuk Pemula

Untuk skill keduanya hampir menyerupai Troll Warlord dan Huskar dari DOTA 2. Olaf misalnya, meraih 1% attack speed setiap kehilangan 1% HP. Ia juga bisa melempar kampak untuk membuat slow kepada musuh. Attack Speed menjadi salah satu keunggulan dari Olaf untuk memberikan dps tingggi.

baca juga: 6 Tips Mengatasi Pubg Mobile Tidak Bisa Login

Kemudian Tryndamere punya ultimate Undying Rage yang membuatnya jadi tak bisa dibunuh selama 5 detik. Persis seperti Battle Trance, ultimate dari Troll Warlord. Lucunya, baik Troll Warlord dan Huskar juga cukup mirip dengan perawakan mereka seperti bangsa Troll yang pemarah.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*