Cloud9 Transparansi Nilai Kontrak Pemain Barunya

Cloud9 Transparansi Nilai Kontrak Pemain Barunya
Cloud9 Transparansi Nilai Kontrak Pemain Barunya

Cloud9 transparansi nilai kontrak pemain barunya. Langkah Cloud9 untuk merekrut pemaim baru berbakat dalam download joker123 cabang CS:GO, Alex ‘ALEX’ McMeekin tidaklah terlalu mengejutkan. Namun, keputusan mereka untuk merilis nilai dan detail kontrak yang berhubungan tentang perekrutan tersebut berhasil membuat heboh dunia profesional esports. Karena, sebelum-sebelumnya mengenai gaji para pemain profesional esports tidak pernah terpublikasi atau malah mereka rahasiakan.

Saat General Manajer CS:GO Cloud9, Henry ‘HenryG’ Greer mengumumkan kedatangan McMeekin ke timnya, pertama kalinya dalam sejarah esports, yang mana detail nilai kontrak juga mereka tampilkan dalam pengumuman tersebut.

Baca Juga : Coach CS:GO Dapat Hukuman, Karena Manfaatkan Bug Saat Turnamen

Cloud9 Transparansi Nilai Kontrak Pemain Barunya

Cloud9 sendiri mengatakan bahwa mereka akan terus merilis nilai dan detail kontrak untuk setiap pemain baru yang nantinya bergabung ke tim Cloud9. Ini merupakan suatu dobrakan baru dalam dunia esports. Biasanya, gaji para pro player esports menjadi rahasia live22 register yang sangat disembunyikan. Mulai dari organisasi esports, agen esports, hingga para pemain sudah pintar menyimpan informasi privat ini.

Namun, semakin berkembangnya industri esports, ada sentimen atau pendapat yang meminta agar informasi tersebut juga dapat terpublikasikan sama seperti dalam olahraga konvensional. Biasanya dalam cabang olahraga, gaji para atlet tersebar kepada sesama serikat pemain untuk menunjukkan transparansi dan menjadi tolak ukur.

Baca Juga : Valve Batalkan CS:GO Rio Major 2020, Pandemi Masih Belum Terkendali

Cloud9 Transparansi Nilai Kontrak Pemain Barunya
Sementara itu pada dunia esports, ada suatu link alternatif joker123 gejolak yang tinggi saat akan membahas gaji para pemain profesionalnya. Ini mungkin bisa menjadi langkah awal untuk membantu meciptakan kestabilan dari gaji pemain yang terlalu tinggi, bahkan bisa melampaui pendapatan dari tim atau organisasi esports.

Di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa pemain atau organisasi esports yang mulai buka suara soal nilai transfer hingga gaji seorang pro player. Bagaimana pendapatmu Sobat, apakah kamu setuju kalau setiap nilai transfer pro player harus terpublikasi?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*