Channel YouTube Oura Kembali, Langsung Upload Video Ini!

Channel YouTube Oura Kembali, Langsung Upload Video Ini!

Channel YouTube Oura Kembali, Langsung Upload Video Ini! Channel YouTube Oura Gaming akhirnya kembali ke kendali si pemilik. Sekitar 2 mingguan kurang lebih sejak pertama Oura kehilangan akses ke akun YouTubenya. Langsung mengupload konten membahas perihal masalah yang terjadi.

Channel YouTube Oura Kembali, Lansung Upload Video Ini!

Channel YouTube Oura Kembali, Langsung Upload Video Ini!

Oura temani oleh editornya, Farhan mengatakan kalau result sgp pihak Google atau Youtube telah sukses mengembalikan akunnya pada 21 Oktober. Mantan pemain EVOS Legends belajar kasus ini betapa pentingnya menjaga kerahasiaan email dari pihak lain.

Littlehope

Musibah ini menyadarkan Oura betapa beruntungnya ia masih bisa berkarir dunia game. Apalagi, permintaan bantuan yang Oura kerahkan ke Google cuma dibalas kesabaran. Sedikit banyak, masalah ini menjadikan Oura pribadi yang lebih lapang.

Oura mengakui akun emailnya sempat kembali pada Kamis di minggu sebelumnya. Namun, akibat terlalu girang ia malah lupa password emailnya. Untungnya, selama periode ke hack, Oura menyatakan adsense yang ia miliki masih aman.

baca juga: 3 Player Paling Menonjol Pada Grand Final MPL ID Season 6

Tak lupa, ia menyampaikan terimakasih kepada para subscriber, teman-teman yang sudah bersedia membantunya dalam musibah ini. Antaranya Baim Wong yang sedia standby menemani 24 jam, Littlehope dan Justin alias JessNoLimit yang sudah bantu proses ke Google.

Bitcoin Event

Hal ini ketahui saat membuka dengan nama Oura Gaming ini, justru tidak bisa mengakses yang sudah mengumpulkan lebih dari 3,28 juta subscriber ini. Anehnya, pada Channel YouTube miliknya tersebut nampak muncul tayangan live dari Bitcoin Event.

Entah apa penyebab ini kena hack. Namun, dalam unggulan Insta Story miliknya, Oura meminta doa dari followers-nya agar Channel tersebut bisa kembali seperti semula. Setelah melakukan beberapa usaha download joker123 memulihkan, akhirnya pada miliknya telah kembali.

Dalam video pertama yang ia unggah ke Channel YouTube-nya, Oura menjelaskan penyebab hacking ini pertama email palsu yang ia buka menggunakan akun Gmail miliknya yang terhubung ke YouTube. Telah kembali seperti semula, Oura menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*