Cara Register Dota 2 dan Tips untuk Memainkannya

Cara Register Dota 2 dan Tips untuk Memainkannya
Cara Register Dota 2 dan Tips untuk Memainkannya

Cara register Dota 2 dan tips untuk memainkannya. Bosan dengan game MOBA versi smartphone? Jika ingin game MOBA yang lebih menantang, mungkin sudah saatnya bagi kalian untuk hijrah ke xe88 apk Dota 2. Register Dota 2 sekarang dan rasakan bagaimana game buatan Valve ini akan menyulitkan kalian.

Tak seperti Mobile Legends atau Arena of Valor (AoV), game Dota 2 memiliki gameplay yang lebih kompleks. Awal-awal bermain, kalian mungkin ingin untuk menyerah saja. Akan tetapi, semakin kalian tekuni, kalian akan menemukan keseruan permainan ini.

Penasaran tentang game MOBA populer buatan Valve tersebut? Pertama-tama, mari kita cari tahu terlebih dahulu cara register Dota 2. Kemudian, kita akan bahas sedikit tips untuk memainkannya. Ikuti semua pembahasannya berikut ini.

Baca Juga : Peserta PME 2020 AXIS Anggap Esports Bagian Dari Pendidikan

Cara Register Dota 2 dan Tips untuk Memainkannya

Cara Register Dota 2 dan Tips untuk Memainkannya

Dota 2 merupakan game PC gratis terbaik yang menarik untuk termainkan. Untuk memainkan game ini, terlebih dahulu kalian harus mendaftar pada akun steam. Kalian bisa melakukan pendaftaran melalui web Steam atau aplikasi Steam Client.

Untuk memudahkan kalian dalam memainkan game Dota 2 nantinya, tersarankan untuk menggunakan aplikasi Steam Client. Sebelum memainkan game ini, kalian pun akan termintakan untuk mengunduh Steam Client. Langsung saja berikut tutorial singkat buat akun Steam untuk memainkan game Dota 2.

1. Buat akun Steam menggunakan aplikasi Steam Client

Sebelum membuat akun baru, kalian perlu mengunduh aplikasi Steam Client. Setelah proses download dan instalasi selesai, kalian bisa langsung klik tombol “Create New Account” dari halaman login. Setelah itu, ikuti petunjuk pendaftarannya.

Proses pendaftarannya hampir sama seperti pendaftaran akun yang lainnya. Kalian hanya perlu mengisi data-data dengan benar. Nantinya akan ada verfikasi akun yang akan terkirimkan melalui email.

2. Buat akun Steam melalui Situs Web Steam

Pendaftaran melalui situs web lain sederhana. Kalian hanya perlu xe88 apk download mengunjungi situs resminya. Setelah itu, kalian bisa klik “Join Steam”. Ikuti saja bagaimana petunjuk pendaftarannya. Kemudian klik “Create My Account”.

3.  Mainkan Game Dota 2

Setelah menginstall Steam Client dan membuat akun, saatnya memainkan game Dota 2. Tak hanya bisa memainkan game ini, kalian juga bisa memainkan game Steam lainnya, seperti CS:GO, Warframe, Destiny 2, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Lost Saga Remastered Hadirkan 3 Hero Baru, yang Dapat Kalian Miliki

Tips Memainkan Game Dota 2

Cara Register Dota 2 dan Tips untuk Memainkannya

Untuk kalian yang sudah familiar dengan game MOBA, Dota 2 sebenarnya memiliki konsep yang sama. Tujuan utama game ini adalahuntuk menghancurkan Ancient dari tim lain. Kedua tim yang bertanding memiliki Ancient yang merupakan markas yang harus terpertahankan.

Pada peta Dota 2, area terbagi menjadi 2, yakni lane (jalur) dan hutan. Jalur terbagi menjadi tiga, yakni atas, tengah, dan bawah yang menjadi penghubung utama antara Dire dan Radiant. Sama Seperti Mobile Legends, masing-masing jalur memiliki menara-menara pertahanan.

Kemudian, jalur hutan memiliki Creep Neutral atau Monster Neutral. Monster ini tidak berpihak pada tim kalian maupun tim musuh. Membunuh Creep, menghancurkan menara pertahanan, dan menjatuhkan hero musuh akan memberikan poin pada pemain, yakni Experience Points dan Gold. Dengan Exp dan Gold, pemain bisa lebih kuat.

Pilih Hero sesuai Gaya Bermain

Pilih Hero sesuai Gaya Bermain | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Selain skill, salah satu hal yang menentukan kemenangan joker123 login adalah hero. Kalian harus bisa memilih hero yang sesuai dengan gaya bermain dan peran kalian. Asal kalian tahu, Dota 2 memiliki 100 lebih hero yang bisa kalian mainkan.

Oleh karena itu, pada tahap awal, kalian mungkin cukup mengenal beberapa hero. Ada tiga tipe hero dalam Dota 2, yakni Strength Heroes, Agility Heroes, dan Intelligence Heroes.

Fase Laning menentukan kemenangan

Fase Laning menentukan kemenangan | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Ini adalah tahao yang cukup menentukan. Semua hero pada fase laning sangat lemah. Oleh karena itu, selama 15 menit pertama, kalian sebaiknya fokus untuk membuat hero lebih kuat. Bagaimana caranya? Sama seperti pada Mobile Legends, kalian bisa melakukan farming. Setelah hero kuat kalian bisa menyerang pertahanan musuh.

Itulah sedikit penjelasan mengenai cara register Dota 2 dan sedikit tips untuk memainkannya. Sebagai pemula, yang paling penting untuk kalian adalah memahami gameplay. Selanjutnya, kalian bisa terus bermain untuk mengembangkan skill.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*