Cara Download ML Apk Terbaru pada PC

Cara Download ML Apk Terbaru pada PC
Cara Download ML Apk Terbaru pada PC

Cara download ML Apk terbaru pada PC – Game Mobile Legends semakin populer pada kalangan pecinta game MOBA. Permainan xe88 malaysia ini memang sangat seru untuk termainkan. Namun sayangnya bermain pada smartphone terkadang mengganggu seperti layar terlalu kecil, memori penuh, atau jaringan internet tidak stabil.

Jika kalian mengalami masalah-masalah tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba bermain pada PC. Bagaimana caranya? Langsung aja simak penjelasan berikut ini mengenai cara download ML apk pada PC dengan sangat mudah.

Baca Juga : Channel YouTube Oura Kembali, Langsung Upload Video Ini!

Cara Download ML Apk Terbaru pada PC

Download ML Apk Melalui BlueStack

Cara Download ML Apk Terbaru pada PC

Agar dapat mengunduh ML Apk pada PC terbutuhkan emulator. Emulator Mobile Legends PC ringan yang bisa kalian gunakan yaitu bluestack. Bluestack ini memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga dapat terjalankan tanpa lag pada PC kalian.

Namun, sebelum mengunduhnya kalian harus mengecek terlebih dahulu spesifikasi PC yang tergunakan. Agar aplikasinya dapat berjalan dengan lancar maka terperlukan laptop dengan RAM minimal 4 GB serta memori minimal 1.5 GB.

Apabila PC yang kalian gunakan spesifikasinya lebih rendah xe88 dari pada itu maka game tidak dapat terjalankan dengan baik. Cara download Mobile Legends Apk pada PC 2020 adalah sebagai berikut.

  1. Unduh emulator bluestack terlebih dahulu melalui laman website resminya. Setelah itu install bluestack pada PC kalian.
  2. Setelah itu buka bluestack dan masuk pada menu app center.
  3. Cari game Mobile Legends: Bang Bang kemudian install. Proses instalasinya sama seperti pada smartphone.
  4. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Durasi waktunya tergantung pada koneksi internet yang kalian gunakan.
  5. Jika sudah selesai maka game ML pada PC kalian sudah bisa kalian mainkan.
Baca Juga : 3 Player Paling Menonjol Pada Grand Final MPL ID Season 6

Tips Bermain Mobile Legends Apk pada PC

Cara Download ML Apk Terbaru pada PC

Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan saat hendak joker123 bermain Mobile Legends Apk melalui PC, yaitu sebagai berikut.

  1. Pastikan jaringan internet kalian stabil. Sebab, ketika bermain pada PC terbutuhkan jaringan yang lebih stabil terbandingkan dengan smartphone. Jika memungkinkan sebaiknya menggunakan wifi karena menggunakan kuota biasa akan menghabiskan banyak dalam sekali main.
  2. Mobile Legends versi PC sangat berbeda dengan versi HP. Meski PC kalian layarnya touchscreen belum tentu nyaman bermain menggunakan touchscreen bukan?

Maka dari itu, sebelum bermain sebaiknya atur terlebih dahulu konfigurasi keyboardnya agar memudahkan kalian saat bermain.

  1. Sebaiknya gunakan joystick agar lebih mudah saat bermain. Apalagi jika kalian tidak terbiasa bermain menggunakan keyboard.
  2. Saat pertama kali bermain pada PC, sebaiknya membuat akun baru terlebih dahulu sebelum menggunakan akun asli. Hal ini untuk memastikan bahwa game dapat berjalan dengan lancar. Kalian dapat menggunakan akun asli setelah ter-rasa tidak ada masalah saat game termainkan.

Itulah tutorial cara download Mobile Legends pada PC yang kamu sajikan kali ini. Sekarang, kalian tidak perlu khawatir dengan baterai yang tiba-tiba habis atau memori yang tidak cukup lagi. Sebab, gamenya dapat termainkan melalui PC sepuasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*