Cara Dapatkan Arcana Dota 2, Item Langka Dan Paling Rare!

Cara Dapatkan Arcana Dota 2, Item Langka Dan Paling Rare!
Cara Dapatkan Arcana Dota 2, Item Langka Dan Paling Rare!

Cara dapatkan Arcana Dota 2, item langka dan paling rare! Dota 2 menjadi game MOBA versi PC yang banyak digandrungi oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Selain gameplay yang menarik, ada banyak sekali item seru dan langka 918kiss login yang menarik untuk pemain miliki.

Item tersebut salah satunya adalah arcana. Arcana merupakan salah satu item Dota 2 yang paling banyak diinginkan oleh para pemain. Tahukah kalian bagaimana cara dapatkan arcana Dota 2?

Cara Dapatkan Arcana Dota 2, Item Langka Dan Paling Rare!

Cara Dapatkan Arcana Dota 2, Item Langka Dan Paling Rare!
The Eminence of Ristul Bundle adalah arcana Dota 2 2020 yang sudah resmi rilis. Arcana terbaru tersebut rilis pada 11 Juni 2020. Selain itu pemain bisa mendapatkannya secara resmi dengan cara membeli Battle Pass sesuai dengan periode ketentuan yang berlaku.

Sekarang, periode untuk mendapatkan arcana milik Queen of Pain sudah berlalu. Namun, bukan berarti kalian tidak bisa mendapatkannya. Beberapa arcana yang pernah rilis juga sebelumnya masih bisa kalian miliki. Bagaiamana cara mendapatkan arcana Dota 2 tersebut?

Baca Juga : Tiny Hero DOTA 2 Terkuat Dalam Kompetisi BOT TI3 2020

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, sebagian besar Arcana rilis bersamaan dengan download kiss918 peluncuran Battle Pass. Akan tetapi, ada juga beberapa arcana lainnya yang juga bisa keluar melalui drop dan bisa kalian beli pada Steam Community Market.

Untuk kalian yang tidak sempat membeli Battle Pass, cukup kunjungi Steam Community Market untuk mendapatkan arcana Dota 2. Kalian bisa menemukan beberapa Arcana yang cukup menarik untuk membuat hero kalian semakin kuat.

Arcana yang Masih Tersedia Pada Steam Community Market

Cara Dapatkan Arcana Dota 2, Item Langka Dan Paling Rare!
Apa saja arcana yang sekarang ini masih bisa kalian beli dalam Steam Community Market? Berikut adalah daftarnya.

1. Flockheart’s Gamble

Arcana ini adalah pemenang Arcana Vote tahun 2019. Flockheart’s Gamble resmi rilis pada 18 Desember 2019. Arcana untuk Hero Ogre Magi ini dapat kalian beli dengan harga $30 – $50 USD.

2. The Magus Cypher

Arcana yang kedua ini menjadi pemenang Arcana Vote tahun 208. Arcana dengan banyak keistimewaan tersebut rilis pada 19 Desember 2018. The Magus Cypher dapat kalian gunakan untuk hero Rubick. Arcana ini dapat kalian beli dengan harga sekitar $30 – $40 USD.

Baca Juga : Virtus.pro Nonaktifkan Semua Pemain Tim Utama Divisi Dota 2

3. Feast of Abscenssion

Arcana selanjutnya juga menjadi pemenang dalam Arcana Vote tahun 2017. Berbeda dengan dua arcana sebelumnya yang rilis pada akhir tahun, Feast of Abscession baru bisa kalian miliki pada 3 April 2018.

Selain itu Feast of Abscession dapat kalian gunakan untuk hero Podge. Hero tersebut akan memiliki kemampuan yang lebih baik saat menggunakan arcana ini. Kalian bisa membelinya dengan harga sekitar $28 – $38 USD.

4. Bladeform Legacy

Kemudian, ada juga Bladeform Legacy. Arcana ini menjadi pemenang dalam Arcana Vote tahun 2016 dan resmi hadir pada 15 Maret 2017. Arcana ini termasuk yang sangat fenomenal. Kalian masih bisa menemukan arcana ini pada Steam dengan harga sekitar $20 – $38 USD.

Itulah beberapa arcana terbaik empat tahun terakhir yang masih bisa kalian temukan pada Steam Community Market. Sebagai pemain Dota 2, arcana menjadi item download joker123 wajib, ya. Belilah sesuai dengan hero andalan kalian.

Demikian adalah informasi tentang bagaimana cara dapatkan arcana Dota 2. Semoga Bermanfaat!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*