Bug Esmeralda Terkait Shield, Sementara Tak Bisa Dipakai pada MPL

Bug Esmeralda Terkait Shield, Sementara Tak Bisa Dipakai pada MPL
Bug Esmeralda Terkait Shield, Sementara Tak Bisa Dipakai pada MPL

Bug Esmeralda terkait shield, sementara tak bisa terpakai pada MPL. Esmeralda untuk sementara tak bisa terpaka pada scene kompetitif MPL maupun MDL. Esmeralda menjadi salah togel singapore satu hero tier 1 pada scene Mobile Legends: Bang Bang saat ini. Ia kini menjadi salah satu prioritas untuk opsi sidelaner.

Esmeralda yang cepat melakukan clear wave dan tergolong mage tebal menjadi alasan. Bahkan dengan item seperti Enchanted Talisman dan Oracle, Esmeralda akan sangat sulit untuk terbunuh. Hal ini terkait skill 1-nya, Frostmoon Shield. Jika terkombinasikan dengan Stardust Dance pada late game, darah putih Esmeralda atau shieldnya akan terus bertambah.

Baca Juga : Kelebihan XIN Sang Hyper Carry

Bug Esmeralda Terkait Shield, Sementara Tak Bisa Dipakai pada MPL

Tak ayal, Moonton sempat memberikan nerf kepada Esmeralda pada apdet patch terbaru beberapa waktu lalu. Mereka mengatakan bahwa Frostmoon Shield Esme maksimal 918kiss apk hanya akan terisi sampai 50 persen HP.

Anehnya, hal ini ternyata tidak bekerja. Pada MPL ID Season 6 akhir pekan lalu, Ahmad dan Pendragon yang menggunakan Esmeralda berhasil memaksimalkan Esmeralda sampai shieldnya benar-benar full. Pertanyaan pun muncul, bagaimana bisa ini terjadi? Apakah ini bug dari Moonton?

Analis MPL, KB-pun mencoba ini pada custom dan mengunggahnya pada akun Instagram. Ia memperlihatkan bahwa alih-alihnya hanya 50 persen, shield Esmeralda malah bergerak tiga kali maksimal HP. Hal ini membuatnya jadi seperti Masha dan jelas sangat OP.

Baca Juga : Team Secret Tumbangkan OG di Grand Final Omega League 

Tak ayal, awal pekan ini, Moonton memastikan bahwa Esmeralda untuk sementara tak bisa terpakai pada scene kompetitif karena bug bersangkutan. Hal ini terpastikan setelah awak media melihat status KB yang mengatakan hal tersebut dan mengkonformasikan login joker123 kepada PR Moonton, Azwin Nugraha.

“Benar sekali, Esmeralda sementara tak bisa terpakai pada MDL dan MPL,” ungkapnya singkat padat dan jelas eksklusif.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*