BTR Alpha Kirim AE ke Lower Bracket MPL Season 6

BTR Alpha Kirim AE ke Lower Bracket MPL Season 6

Btr alpha kirim ae ke lower bracket mpl season 6. Pertarungan sengit antara Bigetron Alpha kontra Alter Ego berlangsung larut. Durasi match panjang membuat jadwal playoff MPL Season 6 sampai larut merebut jadwal untuk laga kedua. Bahkan, match antara BTR dan AE pada game tadi match terlama untuk season ini.

BTR Alpha Kirim AE ke Lower Bracket MPL Season 6

BTR Alpha Kirim AE ke Lower Bracket MPL Season 6

Bigetron sempat tertinggal match pertama, namun membalas seri ke-2 dan 3 dengan usaha keras serta kesabaran tingkat tinggi. Sadar satu-satunya cara untuk menang adalah tidak meladeni togel singapore agresifitas AE, mereka percaya taktik dual core lebih membawa berkah late game.

BTR Alpha Kirim AE ke Lower Bracket MPL Season 6

Dalam sesi interview media, Amoux sang pelatih BTR Alpha mengungkapkan bahwa match ini adalah salah satu yang tersulit musim ini. Namun, ia merasa persiapan tim sudah matang dengan strategi baru yang mereka siapkan.

Bigetron Alpha

Kami sudah menyiapkan beberapa strategi. Pada akhir musim reguler, kita mengalami kekalahan dengan beberapa strategi joker123 apk kita, tapi dari pertandingan kemarin dab barusan, kita mengubah strategi kita hingga membuat musuh kebingungan menghadapi Bigetron Alpha.

BTR Alpha akan tarung lagi malam nanti semifinal bracket melawan RRQ Hoshi. Sejauh ini, BTR dan RQ menggunakan strategi yang sama yakni dua core. Namun, Amoux percaya diri taktiknya lebih superior.

Branz dan Renbo

Kedua tim [BTR dan RRQ] memang menggunakan dua core, namun kedalaman skuad RRQ dan hero pool mereka lebih sempit. Mereka  cuma punya satu orang untuk satu role. Sedangkan kami, lebih variatif seperti Branz yang bisa bermain marksman namun juga main mage seperti kemarin. Namun, kedua tim aku rasa mampu memainkan meta dua core dengan benar.

baca juga: Alasan Lemon Pantas Raih Gelar MVP Regular MPL Season Ini!

Permainan apik dari Branz dan Renbo membuat BTR unggul menit ke-12 dengan skor 8 vs 3. Meski unggul dalam jumlah kill, Sang Robot belum bisa menghancurkan 1 Turret pun milik RRQ. Sebaliknya, split push dari Sang Raja telah merobohkan empat Turret milik Bigetron Alpha.

War pada sisi atas membuat RRQ menyamakan skor kill manjadi 8 vs 8 di menit ke-17. Merangsek ke arah base, dua hero yang tersisa dari BTR tak mampu menghadap gempuran lima hero dari Sang Raja. RRQ mengunci kemenangan game pertama dengan skor kill 9 vs 8.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*