Bracket Playoff MPL PH Season 6 Aura Langsung Jumpa ONIC

Bracket Playoff MPL PH Season 6 Aura Langsung Jumpa ONIC
Bracket Playoff MPL PH Season 6 Aura Langsung Jumpa ONIC

Bracket Playoff MPL PH Season 6 Aura Langsung Jumpa ONIC – Aura PH langsung menjalani ujian melawan Onic PH pada playoff MPL PH Season 6. MPL Filipina Season 6 menjadi MPL terakhir yang menyelesaikan fase grupnya akhir pekan lalu. Setelah Indonesia dan Malaysia/Singapura sudah lebih dulu selesai.

MPL PH musim ini terbilang unik dan menarik Pasalnya banyak kekuatann beru yang muncul. Memang Aura PH dan Onic PH tetap lolos sebagai grand finalis MPL PH dua musim gd lotto live beruntun, tapi ada tim yang lain yang memperlihatkan kekutan lebih dari mereka, setidaknya pada reguler season.

Bisa terlihat pada klasmen akhir MPL PH. Sang juara bertahan, Aura PH hanya finis pada peringkat kedua gerup A bawah Execration sebagai juara grup. Sementara pada grup B, Bren Espoert menjadi tim paling sempurna pada reguler season dengan rekor 12-1, pun mengumpulkan poin 34, jauh pada atas semua tim MPL PH lain.

Bracket Playoff MPL PH Season 6 Aura Langsung Jumpa ONIC

Onic PH hanya pada peringkat ketiga grup B pada bawah Bren dan Omega. Sistem playoff pada Filipina pun memakai single elimination. So, siapa yang kalah mereka akan langsung joker123 login pulang. Satu hal yang pastikan adalah tak akan ada lagi grand final ulang.

Baca juga: Bracket Playoff MPL MY/SG Season 6

Karena Aura PH dan Onic langsung bertemu playoff. Siapa yang menang pada antara mereka pun harus bertemu pemenang dari Bren melawan NXP Solid, yang mana secara logika Bren bisa menang mudah.

Sementara dua laga lainnya adalah Execration menghadapi Cignal dan Blaclist internasional menantang Omega. Playoff akan diadakan beberapa dengan MPL MY/SG yakni 22-25 Oktober 2020.

Drama Korea Favorit Butss

Muhammad Satrya Sanubari alias Butss menjadi salah satu player profesinal yang sedang naik daun. Sejak pindah ke Onic Esports, performanya menanjak drastis.. Butsss menjadi salah satu faktor performa Onic begitu menanjak. Bahkan permainan Butss bisa terbilang pada atas Antimage yang terbilang naik turun.

Baca juga: Siren Esports Anti Angela dan Natalia

Pada luar arena, Butss terkenal sebagao sosok yang kalem dan tak banyak bicara. Sebagai orang Bandung, Butss juga sopan dan acap bersikap terpuji ketika live22 register wawancara para wartawan. Menariknya, Butss adalah satu dari sedikit pro player yang hobi menonton drama Korea.

Beberapa hari lalu Butss membuat voting pertanyaan meminta rekomendasi drakor yang oke belakangan ini. Pada momen bersama, Butss sendiri sudah menulis 25 daftar drakor pada notesnya. Pada sana hampir semua drakor top masuk.

Mulai dari yang sudah lumayan lama seperti Goblin, Descendent of the Sun, sampai yang paling baru sebut saja THE World of Married hingga Flower of Evil.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*