Bracket Playoff MPL MY/SG Season 6

Bracket Playoff MPL MYSG Season
Bracket Playoff MPL MYSG Season

Bracket Playoff MPL MY/SG Season 6 – Playoff MPL MY/SG pada reguler sepekan setelah playoff Indonesia. Pada Season 6 pada tiga negara akan memasuki fase playoff. Indonesia mengawalinya akhir pekan ini, Kemudian ikuti Malaysia/Singapura pada 23-25 Oktober 2020 nanti, setelah itu Filipina.

Khusus untuk MY/SG playoff yakini akan sangat menarik. Memang Todak begitu sangat mencolok dengan hasil tak pernah kalah pada reguler season, tapi banyak juga yang patut perhitungkan.

Sebut saja Red Reborn dan Orange Louvre Esports yang menjadi bumbu karena kekuatan tak terduganya. Ditambah SGM yang bangkit dari keterpurukan awal. Jangan lupakan pengalaman Resurgence, EVOS SG, dan Geek Fam ID MY. Sehingga sangat sulit memprediksi siapa yang akan juara nanti.

Bracket Playoff MPL MY/SG Season 6

Pada laga upper bracket, Todak akan langsung tantang Reborn. Sementara RSG harus perang saudara menghadapi EVOS SG. Sedangkan pada lower bracket, laga hidup mati langsungkan antara OLE melawan Bosskur dan SMG menghadapi Geek Fam. Ya, empat tim Malaysia bakal berjuang pada sana.

MPL MY/SG berkembang sangat pesat. Mereka kini tak terlambat META dari negara lain. Bahkan beberapa tim cukup berani menggunakan META-META baru, sebut saja RSG dengan Baxia jungler sampai pamor Wanwan yang kembali mecolok kerena gd lotto result Red Reborn.SO, tidak ada salah mengikuti perkembangan disana. Karena pelan tapi mereka mulai mengejar ketertinggalan.

Baca juga: Siren Esports Anti Angela dan Natalia

Hero Tier S Pada Nerf Jelang Playoff MPL ID Season 6

Playoff MPL ID Season 6 hanya tinggal hitung hari. Tepat pada selasa (12/10), Moonton malah melakukan update baru kembali terkait pacth. Ini menjadi apdate pacth ketiga sepanjang MPL Season 6. Memang pada update terakhir memang tidak ada perubahan soal map, tapi lebih kepada buff dan nerf hero.

Namun, hal ini yakini akan berpengaruh pada playoff menengok tiga hero yang nerf adalah hero-hero langganan yang telah pick MPL atau biasa terbilang masuk tier S. Berikut adalah hero OP yang ter-nerf dan rasa tak akan lagi jadi opsi playoff MPL ID Season 6 nanti.

Baca juga: Alasan R7 Dapat Predikat Offlaner Mobile Legends Terbaik

Bracket Playoff MPL MYSG Season 6

Chang’e

Mage yang punya range sangat luas ini masuk jajaran utama mage suppot paling populer saat ini bersama Pharsa. Ultimatenya, Meteor Showe, benar-benar merotkan musuh. Phasalnya tak hanya sakit untuk lawan, tapi skill ini berguna juga untuk mencuri, buff, jungle, bahkan menjaga login joker123 inhibitor pada late game dan membuka potensi comeback tim yang diperkuat Chang’e.

Bracket Playoff MPL MYSG Season 6

Ruby

Salah satu hero yang masuk tier S sejak Project NEXT rilis. Menjadi salah satu hero regen paling annoying yang ada. Tak ayal, nerf pun dapati The Red Riding Hood. Atribut Ruby turunkan mulai dari base Hp 2,659-2,509, base physical defense dari 23 – 18, dan base magic defense 10-5.

Bracket Playoff MPL MYSG Season 6

Khaleed

Salah satu hero paling kuat pada early game. Bahkan potensi Khaleed memberikan first blood sangat besar karena damage output yang “ga ngotak. Benar saja nerf diberikan pada haro live22 login satu ini yakini pada skill 1-nya, Desert Tornado, yang mana rasio peningkat damage dari 120 persen menjadi 110 persen. Cooldwon pun dari 5,5-4 detik ke 6,5-4 detik.

Hal ini setidaknya membuat khaleed tak lagi terlalu OP pada early game. Walau pada mid game ia pastikan tetap menyusahkan, terutama jika jadikan tank.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*