Bottle Diyakini Jadi Core Baru Genflix Aerowolf Pada MPLI

Bottle Diyakini Jadi Core Baru Genflix Aerowolf Pada MPLI
Bottle Diyakini Jadi Core Baru Genflix Aerowolf Pada MPLI

Bottle Diyakini Jadi Core Baru Genflix Aerowolf Pada MPLI – Genflix Aerowolf mulai bersiap untuk Esports MPLI. Scrim demi scrim sudah mereka lakukan dan ada satu dua hal yang berubah pada roster mereka. Performa Aerowolf pada dua musim terakhir pada MPL belum bisa terbilang maksimal. meski selalu lolos ke babak playoff, Aero juga selalu pulang cepat.

Perubahan roster Aerowolf terjadi secara berkala. Sampai akhirnya mereka mendapatkan komposisi terbaik pada season 6 pada diri Rinazmi. Clay, Fredo, Marz, dan Watt. Sayang nya dengan skuad kuda hitam tersebut, AE juga belum mencapai mega888 pencapaian yang diinginkan. Tak ayal mereka pun mencoba sesuatu yang baru kembali jelang MPLI.

Bottle Diyakini Jadi Core Baru Genflix Aerowolf Pada MPLI

Seiring dengan Watt yang kabarkan bakal rehat untuk fokus streaming, Aerowolf pun memerlukan satu player untuk mengisi posisi Watt. Saat terakhir bermain, Watt mengisi posisi sidelaner damage. Namun, sosok pengganti Watt pada tim utama Aerowolf adalah Agung “Bottle” Dita.

Bottle merupakan core dari tim xe88 Aerowolf Jr yang performanya sangat memukau pada MDL Season 2. Tak kaget jika ia promosikan jelang MPLI ini. Bottle selalu muncul dalam scrim Aerowolf satu pekan terakhir. Ia mengisi role core, yang artinya Marz kembali ke posisi saat masi pada MDL yakni sidelaner damage.

Baca juga: Player yang Bisa DiLepas Genflix Aerowolf

Bottle Diyakini Jadi Core Baru Genflix Aerowolf Pada MPLI

Zeys Ingin Bawa EVOS Legends ke M3

Zeys belum menyerah dan terus berjuang demi kebaikan EVOS Legends. Bjorn Zeys” Ong menjadi salah satu nama asing yang namanya besar pada scene Mobile Legends Bang Bang Indonesia. Sebagai pelatih EVOS Legends, Zeys sukses memberikan dua gelar besar yakni 918kaya download MPL ID Season 4 M1 Word Championship pada 2019. Namun, tak semua berjalan manis bagi pria Singapura itu.

EVOS menurun performanya dan gagal juara pada empat turnamen pasca M1. Ia kehilangan tiga ikon tim yakni Oura, Donkey, dan Luminaire pada waktu yang berbeda. Belum lagi ada momen pada saat Zeys dihujat karena sempat masuk ke daftar roster dan bermain pada skuad EVOS Legends, sayangnya performa ia kurang menggigit kala itu.

Baca juga: Donkey Perbandingkan Hadiah MPL Dengan Game Tetangga

Beberapa bulan lalu kepada Esports, Zeys sempat mengatakan bahwa 918kiss bisa saja MPL ID Season 6 adalah musim terakhirnya. Saat itu ia bilang mulai berpikir untuk pensiun dan berkerja pada bidang lain.

Namun, menengok kondisi EVOS Legends saat ini, Zeys sepertinya tak mau lari. Dari berhasrat membawa EVOS kembali ke level sebenarnya pada tahun 2021. Kembali eksklusif Esoprt, Zeys memastikan tak akan pergi dari tim setidaknya sampai MPL ID Season 7.

“Saya akan melajutkan lebih lama. Saya ingin melihat EVOS Legends lolos ke M3 sebelum memutuskan kembali kelanjutan karier ini,” jelasnya. “menyiapkan segala hal setelah belajar banyak dari season 6. Menatap positif ke tahun 2021,” pungkas ia.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*