BOOM Esports Menang Kembali, Berkat Rampage dari 23savage

BOOM Esports Menang Kembali, Berkat Rampage dari 23savage
BOOM Esports Menang Kembali, Berkat Rampage dari 23savage

BOOM Esports menang kembali, berkat rampage dari 23savage. Kehadiran 23savage kembali menghadirkan kemenangan untuk BOOM Esports dalam lanjutan live22 DPC DOTA 2 SEA. Meski menang, peluang BOOM Esports untuk lolos major terbilang cukup kecil.

Jocham Cs kini tinggal berharap dua tim teratas, Fnatic dan Neon Esports bisa mengalahkan TNC dan T1 pada akhir pekan terakhir. Jika ini terjadi, tiebreaker harus terlakukan oleh BOOM Esports, TNC dan T1 untuk perebutkan 1 slot tiket wild card Major.

23savage kembali menjadi bintang dalam pertandingan menghadapi Vice kemarin. Tak hanya tampil gemilang sebagai carry utama, pemain asal Thailand ini juga sukses menorehkan Rampage pertamanya bersama BOOM Esports.

Baca Juga : Nigma KuroKy Berikan Alasan Mengapa Ia Acuhkan Kritik Fans!

BOOM Esports Menang Kembali, Berkat Rampage dari 23savage

BOOM Esports Menang Kembali, Berkat Rampage dari 23savage

Meski sempat tinggal dari segi networth dan kill pada awal game pertama, strategi BOOM Esports yang membiarkan 23savage farming membuahkan hasil positif. Perlahan tapi pasti 23 savage dengan Phantom Lancer-nya berhasil membalikkan keadaan ketika sudah mendapatkan item core. Statistik KDA 20/1/8 menjadi bukti keganasan 23savage pada game pertama.

Perubahan laning terjadi pada game kedua. 23savage joker388 yang menggunakan slark mengambil midlane untuk mengantisipasi batrider milik tim lawan. Strategi ini berjalan mulus, ia berhasil membuat midlaner lawan tak berkutik dan tertekan sepanjang pertandingan.

Mendapatkan XP dan gold lebih banyak, 23savage dengan leluasa melakukan rotasi setelah mendapatkan item core. Puncaknya pada menit 28, 23savage mendapatkan rampage pertamanya bersama BOOM Esports.

Baca Juga : Film Anime DOTA 2 Segera Tayang di Netflix, Ini Penjelasan Valve!

BOOM Esports Menang Kembali, Berkat Rampage dari 23savage

BOOM Esports saat ini menempati posisi 5 dengan rekor 4 win 3 lose. Kekalahan dari Neon, T1 dan TNC membuat BOOM Esports mendatangkan 23savage sebagai standin untuk menggantikan Drew pada dua pertandingan terakhir. Jika scenario Neon Esports dan Fnatic menang pada pekan terakhir, maka BOOM Esports akan kembali memakai jasa 23savage pada tiebreaker menghadapi TNC dan T1.

Persaingan Ketat DPC DOTA 2 SEA
Ketatnya klasemen pada Upper Division DPC SEA membuat 5 tim teratas masih memiliki peluang lolos ke Major. T1 sendiri yang termotori Xepher – Whitemon memiliki peluang besar lolos ke Major jika pada pertandingan terakhir mampu mengalahkan Neon Esports dengan catatan Fnatic pun menang atas TNC.

Jika ini terjadi, T1 tinggal melakukan tiebreaker dengan NEON Esports untuk menentukan slot group stage atau harus bertanding pada babak wild card.

Nah, bagaimana menurut prediksi togel kalian, apakah skenario BOOM Esports terwujud atau harus menunggu pada season berikutnya?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*