Boom Esports Dapat Slot MPL ID Season 7?

Boom Esports Dapat Slot MPL ID Season 7?
Boom Esports Dapat Slot MPL ID Season 7?

Boom Esports Dapat Slot MPL ID Season 7? – BOOM Esports menjadi tim yang berpotensi mendapat slot pada MPL ID Season 7. Sebuh gambar menarik muncul pada scene Mobile Legends Indonesia. Hal ini terkait pada slot MPL yang berpotensi tambah season 7 nanati.

MPL menjalin sistem franchise lague sejak season 4. Pada saat itu tim yang ingin masuk harus membayar Rp 15 miliar. Sampai akhirnya hanya ada 918kiss delapan tim yang melakukan itu. Adalah Aura Fire, Genflix, Geek Fam ID, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Onic Esports, Bigetron Alpha, dan Altar Ego. Delapan tim ini mewarnai liga Mobile Legends sampai season 6.

Hanya delapan tim pada sebuah liga memang terlihat kurang kompetitif. Apalagi dari delapan tim, enam pada antaranya bisa melaju ke playoff.

Boom Esports Dapat Slot MPL ID Season 7?

Sampai akhirnya indikasi penambahan slot sempat muncul sebelum season 6. Menurut Lius Andre, banyak tim sudah mengantri, tapi masalah pandemi membuat tim-tim mengurungkan niatnya untuk sementara pada season 6.

Namun untuk season 7, sepertinya potensi adanya tim baru mulai terbuka. Hal ini awalnya diungkap oleh manajer Geng Kapak, Hoho, saat live streaming. Ia mengatakan bahwa ada xe88 satu tim yang akan masuk ke MPL berinisial “B” Bak gayung bersambut, tiba-tiba owner dari BOOM esports, Gray Ongko, menggugah foto trofi M1 pada Istagram Storynya.

Tak berhenti disana, lewat sebuah caption pada akun Facebooknya, Gary mengatakan akan ada perubahan besar-besaran pada roster Dota 2 BOOM. Yang mana salah satunya ua mengatakan Khexcute akan menjadi kapten BOOM pada MPL ID Season 7.

Tidak diketahui apakah caption itu sekadar candaan atau serius, yang pasti jika BOOM benar-benar masuk ke MPL, tentu persaingan akan menarik, pun banyak panasaran siapa yang akan mengisi roster mereka.

Baca juga: Zeys Ingin Bawa EVOS Legends ke M3

Orange Louvre Nothingstosay

Orang Lauvre Esports menjadi salah satu tim yang tampil mengejutkan pada MPL MY/SG Season 6. Tanpa diduha performa mereka begitu istimewa sebagai tim baru. Orange Louvre sempat menjadi sorotan pada turnamen pussy888 tersebut. Apa lagi mereka adalah satu-satunya tim pada MY/SG yang punya dua pemain Indonesia pada dalamnya. Mereka adalah Jiji sebagai core dan Nothingtosay yang bermain tank.

Hal ini mengejutkan menengok kerja sama Orange dengan Louvre, salah satu tim esports besar pada Indonesia. Sempat mengalami kesulitan pada awal musim, OLE menanjak performanya pada akhir regular season sampai mendapat satu tempat pada playoff, mereka juga tampil gemilang bahkan sempat mengugurkan Resurgence.

Baca juga: Zeys Cari Jungler dan Tank Untuk EVOS Legends

Finis pada peringkat ke tiga pada MPL MY/SG, OLE menjadi salah satu tim yang diundang ke ONE Esports MPLI akhir November ini. Andhika Nothingtosay pun mengukapkan hasrat besarnya pada turnamen tersebut. Ekslusif kepada Esports ia mengungkapkanya.

“Kami sudah mulai latihan. Tapi untuk kumpul pada satu tempat belum tahu. Kami (Nothingtosay dan Jiji) sih kayanya hanya main pada jakarta. yang pada Malaysia belum tahu ke sini atau tidak,” tutup dia.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*