Bigetron RA Kuasai Klasemen PMPL ID Season 2 pada Pekan Kelima

Bigetron RA Kuasai Klasemen PMPL ID Season 2 pada Pekan Kelima
Bigetron RA Kuasai Klasemen PMPL ID Season 2 pada Pekan Kelima

Bigetron RA Kuasai Klasemen PMPL ID Season 2 pada Pekan Kelima. Bigetron RA akhirnya kembali menunjukan kualitas mereka sebagai tim juara dunia PUBG Mobile setelah pada hari ketiga pengeluaran sgp pekan kelima PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2. Kamis (10/9/2020), mereka mengamuk.

Bagaimana tidak? Dalam enam game yang bermain pada hari ini, Bigetron RA sukses meraih tiga (WWCD). Bahkan raihan terebut sudah berhasil mereka dapatkan pada empat game awal.

Baca Juga : Valve Batalkan CS:GO Rio Major 2020, Pandemi Masih Belum Terkendali

Bigetron RA Kuasai Klasemen PMPL ID Season 2 pada Pekan Kelima

Rentetan WWCD milik Bigetron RA pada hari ini sempat 918kiss malaysia terputus pada game ketiga. Ryzen cs harus puas finis pada posisi keempat. Pada game ini berhasil termenangi oleh BONAFIDE King yang akhirnya mampu mendapatkan WWCD pertama mereka pada ajang ini.

Bahkan hanya dalam empat game pertama. Bigetron RA berhasil mengumpulkan total 101 poin, hasil dari 53 placement point dan 48 kill point.

Sementara pada dua game tersisa. Bigetron RA sempat tersingkir cepat pada game kelima sebelum menutup hari dengan finis pada posisi ke tiga pada game keenam dan mendapat tambahan 24 poin. Kedua game tersebut masing-masing berhasil termenangi oleh RRQ RYU dan Victim Esports.

Baca Juga : kkOma Pelatih Legendaris LOL Keluar Dari Vici Gaming!

Raihan Poin Sementara

 

View this post on Instagram

 

⭕️RESMI: Global Leaderboard dan Terminator Leaderboard πŸ“°β€ΌοΈ Sang Raja telah kembali ke TAHTA nya πŸ‘‘! Penampilan sensasional @bigetronesports 125 points dalam SATU HARI membawa mereka kembali ke posisi puncak, pucuk klasemen, hashtag #1 🌟 Performa yang tidak wajar kalau kita tidak mengingat fakta bahwa The Red Aliens adalah sang juara dunia 🀯. Dengan ini, posisi kedua diduduki oleh @ionesportsgg, dan posisi ketiga masih terpegang oleh @auraesports. Di klasemen Terminator, kita kembali dipertemukan dengan seorang Centurion selanjutnya yaitu @bagas_zuxxy πŸŽ– Dan juga fakta bahwa @btr_ryzen hanya terpaut 4 poin kills dari title Centurion. Sepertinya @ion.redfacen mulai gerah banyak player lain yang mendekatπŸ”₯ πŸ’₯ PMPL ID Season 2 πŸ’₯ 🌐 Livescore di PMPL.ID πŸ—“ 14th August – 27th September 2020 πŸ“Ί PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Raihan total 125 poin yang Bigetron RA dapatkan pada hari ketiga pekan kelima ini membuat mereka menjadi tim terbaik pada pekan ini dengan mengumpulkan 216 poin. Mereka sukses link alternatif joker123 mengungguli ION Esports (139 poin) dan Morph Team (124) yang berada pada posisi kedua dan ketiga.

Tambahan 216 poin ini juga membuat Bigetron RA sukses mengkudeta posisi puncak klasemen sementara PMPL ID Season 2 yang selama ini terkuasai oleh ION Esports. Kini Bigetron RA memimpin dengan raihan 694 poin atau unggul 30 dari ION Esports pada posisi kedua dan 100 dari Aura Esports pada peringkat ketiga.

Selain itu, keberhasilan BONAFIDE Kong meraih WWCD pada pekan ini membuat kini hanya tersisa dua tim lagi yang belum bisa meraihnya pada PMPL ID Season 2. Mereka adalah VION 2K dan 21 Esports.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*