Bigetron Alpha Sudah Siapkan Banyak Kejutan Pada Playoff

Bigetron Alpha Sudah Siapkan Banyak Kejutan Pada Playoff
Bigetron Alpha Sudah Siapkan Banyak Kejutan Pada Playoff

Bigetron Alpha Sudah Siapkan Banyak Kejutan Pada Playoff – Kyy mengku bahwa BTR Alpha masi menyimpan banyak kejutan pada plaoff. Bigetron Alpha menjadi salah satu tim yang mewakili fase playoff dengan baik. Mereka menang mudah 2-0 pada laga pertama melawan Genflix Aerowolf.

Pada laga tersebut, banyak kejutan yang berikan Bigetron. Mulai dari comeback Kyy sebagai support, Renbo yang menjadi jungler, Matt mainkan ketimbang gd lotto results tiga offlaner senior Rippo, Bravo, dan Taka, serta Branz kembali ke sidelaner.

Hasil memuaskan. Permainan mereka sangat apik dan tajam. Hengky “Kyy” Gunawan membeberkan bahwa dirinya juga cukup terkejut kembali mainkan. Awal ia mengira tak akan lagi bermain pada playoff.

Bigetron Alpha Sudah Siapkan Banyak Kejutan Pada Playoff

“Kalau boleh jujur saat itu saya berfikir memang tak akan mainkan lagi. Soalnya tak pernah ikut latihan juga kemarin. Makanya saya mengisi kekosongan dengan livestream,” ungkapnya kepada One Esports setelah laga.

Baca juga: Rp 4 Miliar Bakal Bagikan Pada Playoff MPL ID Season 6

“Tapi setelah pekan kedelapan, Amoux akhirnya bilang saya suruh main kembali, untuk jadi support,” tambah ia. Kyy juga ceritakan soal joker123 apk perubahan role Renbo, ditambah BTR yang masi menyiapkan banyak kejutan pada laga melawan Altar Ego hari ini.

“Perubahan role Renbo itu merupakan pertimbangan kedua belah pihak, Renbo sendiri dan Amouxnya. Soalnya Renbo kan dulu memang main assassin, core juga. Satu mau dan satunya juga cocok, yasudah,” tutur ia.

“Ada kemungkinan jadi tank, lihat saja. Bakal ada kejutan. Tidak ada yang tahu tunggu saja. Saya bisa main offlaner atau core, intinya masi banyak kejutaan dari kami,” tutup Kyy.

Baca juga: Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

RRQ Hoshi 2-1 Onic Esports

RRQ Hoshi memnuktikan masi menjadi salah satu tim kuar pada MPL ID. Mereka mampu menang 2-1 atas Onic Esports. Pada pertandingan daftar live22 yang dihelat Jumaat (16/10), Onic yang menang melawan EVOS Legends langsung harus tampil melawan RRQ Hoshi. Sayangnya hasil buruk kali ini harus dapati mereka.

Pada game pertama, Onic terlihat sagat bersemangat. Kemenangan melawan EVOS terlihat jelas menjadi motivasi besar bagai mereka. Sanz yang kali ini memakai Harit benar-benar tak tersentuh. Meski RRQ ada beberapa hero tankap, tapi tak ada satu pun yang mampu menangkap Harith.

Pilihan untuk Xinn memainkan Barats pun salah besar karena sang player kurang bisa memaksimalkan potensi heri ini. Belum lagi Natalia dari CW  yang begitu menggangu. Tak ayal, Onic menang dengan nyaman.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*