Berkompetisi di Esports Notail Beri Tips Jaga Motivasi

Berkompetisi di Esports Notail Beri Tips Jaga Motivasi

Berkompetisi di esports notail beri tips jaga motivasi. Terkadang, pemain profesional baik itu di olahraga bahkan di ranah esports akan kehilangan motivasi saat sudah mencapai download 918kaya gelar juara. Bisa juga, dorongan untuk terus bermain bakal redup kalau terus mengalami kegagalan setelah mencoba berkalai-kali.

Namun, berkaca dari perjuangan Notail. kapten dari tim OG yang sudah memenangkan dua gelar The International, plus empat tropi turnamen Major serta bejibun titel lainnya, ia membagikan tips untuk para pemain profesional agar tak kehilangan motivasi untuk terus berusaha.

Baca Juga: Grand Finals M2 Bren Esports Ban Diggie Ternyata Ini Alasannya

Notail sudah berkecimpung di dunia kompetitif DOTA 2 selama kurang lebig 8 tahun. Kalau menarik kembali ke masa sebelum ia terjun di DOTA 2. Mungkin saja total sudah 10 tahun ia berkarir di game kompetitif. Usai pertandingan anatara melawan tim Tundra di lanjutan turnamen DPC 2021 Regional League Eropa, ia bercerita tentang sumber motivasinya untuk tetap bermain di scene kompetitif.

Berkompetisi di esports notail beri tips jaga motivasi

Berkompetisi di Esports Notail Beri Tips Jaga Motivasi

Aku terlahir ibarat mesin pemain DOTA, begitu adanya. Malan tidur, DOTA, ulang lagi. Aku tidak tahu kapan ini akan berhenti tapi ketika kamu melihat tim lain menang, ketika kamu xe88 login mendengarkan sorakan fans dan semua hak baik yang mereka berikan. Terkadang ucapan haters juga, mereka mengisi kembali motivasinya.

Beberapa hal yang membuat Notail tidak pernah bosan adalah yang berikan DOTA 2 dan Valve sendiri. Misalnya, penambahan Aghanim Shard, item consumable baru yang membuat beberapa skill hero punya dampak berbeda. Namun, pada intinya ia bersyukur karena DOTA 2 adalah game yang sangat bagus menurutnya.

Baca Juga: Bren Esports Pilih Skin M2 Chou, 5 Hero Ini Semakin Tertinggal!

Perjalanan Panjang OG Memenangkan The International Dua Kali Berturut-turut

Berkompetisi di Esports Notail Beri Tips Jaga Motivasi

OG telah menjadi juara DOTA 2 The International 2019 [TI 9]. Mereka juara setelah berhasil mengalahkan Team Liquid, dalam gelaran Grand Final yang selenggarakan pada apk pussy888 akhir pekan kemarin [25 Agustus 2019], di Shangkai, Tiongkok.

Tapi ini bukan kemenangan biasa. OG mencatatkan dirinya di dalam sejarah esports DOTA, sebagai tim pertama yang berhasil memecahkan kutukan. OG adalah tim DOTA 2  pertama dalam sejarah yang bisa memenangkan The International dua kali berturut-turut. Mereka juga tim asal Barat pertama yang berhasil memenangkan DOTA 2 TI di tahun genap.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*