Berikut Pembagian Grup Untuk Pekan Pertama PMPL ID Season 2

Berikut Pembagian Grup Untuk Pekan Pertama PMPL ID Season 2
Berikut Pembagian Grup Untuk Pekan Pertama PMPL ID Season 2

Berikut Pembagian Grup Untuk Pekan Pertama PMPL ID Season 2. Pembagian grup pertama PMPL ID season 2 telah terungkap. fase grup dari turnamen PUBG Mobile Legue (PMPL) Indonesia season 2 akan segera di mulai pada xe88 apk jumat (14/8/2020). Pihak penyelenggara pun kini telah menentukan pembagian grup kepada 24 tim yang tampil di ajang ini. Grup A dihuni ONIC Esports, The Pillars Slayer, BOOM Esports, Dranix Avengers, Geek Fam ID, VOIN 2K, Loure Kings, dan Red Rocket Cosmic.

Sedangkan di Grup B berisikan Enam Sembilan Esports, ION Esports, Siren Esports, Nara Esports, Victim Sovers, Morp Team, BONAFIDE Kings, dan EVOS Esports. Terahir di Grup C dihuni oleh Bigetron RA, Island of Gods, NFT Esports, Altar Ego Esports, AURA Esports, RRQ RYU, Aerowolf Limax, dan 21 Esports.

Berikut Pembagian Grup Untuk Pekan Pertama PMPL ID Season 2

Namun, pembagian grup ini hanya berlaku untuk satu pekan saja. Setalah seluruh togel singapore pertandingan yang ada di pekan pertama selesai dan tim-tim terbaik bermunculan, maka akan kembali dilakukan pengundian, dimana dua tim terbaik di masing-masing grup akan diundi secara terpisah demi meningkatkan level persaingan di masing-masing grup dari pekan kedua hingga kelima.

Sebagai juara bertahan dan pemenang PUBG Mobile World League ( PMWL) East Season Zero, Bigetron RA akan kembali menjadi tim yang paling difavoritkan. Namun tentu saja kita berharap live22 login akan ada tim-tim yang bisa bersaing lebih jauh dan menonjon agar persaingan di sceneĀ  PUBG Mobile dalam negeri semakin intens.

Baca juga : Bigetron RA Juarai PMWL East 2020

Berikut Pembagian Grup Untuk Pekan Pertama PMPL ID Season 2

RESMI! PUBG Mobile Kolaborasi dengan Metro Exodus

PUBG Mobile, salah satu game battle royale paling disukai di dunia, Tidak pernah mengecewakam para pemainny dan selalu menghadirikan fitur dan update gameplay yang menarik PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan login joker123 banyak developer dan produsen lain untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Sebagai langkah progresif dari pengembang PUBG Mobile, Tencent Games telah bekerja sa a dengan game populer Metro Exodus. Dalam postingan kali ini, kami akan membagikan detail kelaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus.

Baca juga : PUBG Mobile Hadirkan Library Map Mode Seperti Poin Blank

PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasinya dengan franchise baru Metro Exodus pada 7 Agustus 2020. Kolaborasi ini berujung untuk menghadirkan beberapa fitur dan konten unik ke dalam game. Dengan diumumkannya kolaborasi ini, diharapkan akan ada tema baru di mode klasik PUBG Mobile.

Event Ancient Secrets Temple yang saat ini sedang berlangsung akan berakhir bersamaan dengan season 14. Jadi, diharapkan tema baru Mentro Exodus akan di luncurkan di season 15 yang dimulai pada tanggal 15 September 2020. Metro Exodus adalah salah satu game First person shooter (FPS) terpopules yang dikembangkan oleh 4A Games. Game ini tersedia untuk platfrom mobile serta PC, PS, dan disukai oleh banyak gamer.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*