Barats Hero Tank Baru pada Mobile Legends

Barats Hero Tank Baru pada Mobile Legends
Barats Hero Tank Baru pada Mobile Legends

Barats, hero Tank baru pada Mobile Legends yang mempunyai kemampuan hadirkan damage besar kepada lawan. Hero two-in-one kedua yang hadir pada Land of Dawn setelah Popol and Kupa adalah Barats. Ia adalah hero Tank dan Fighter dengan tampilan mengendarai dinosaurus bernama Detona togel hari ini yang akan segera hadir pada Mobile Legends.

Sebagai Tank dan Fighter, spesialisasi Barats justru menghadirkan damage bagi lawan. Ia juga memiliki skill crowd control yang cukup bagus untuk timnya melalui skill kedua dan ultimate-nya yang dapat mengacaukan formasi lawan. Selain itu sebagai Tank, Barats juga memiliki daya tahan juga cukup tinggi untuk berlama-lama hadir dalam team fight.

Baca Juga : VALORANT Epulze Royal SEA Cup, Ajang Adu Kekuatan Se-Asia

Barats Hero Tank Baru pada Mobile Legends

Barats Hero Tank Baru pada Mobile Legends

Skill Pasif – Big Guy

Barats Hero Tank Baru pada Mobile Legends

Setiap kali Barats memberikan damage kepada target, Detona akan mendapatkan satu stack Big Guy hingga makimal 25 stack. Setiap tumpukkan dapat memperbesar ukuran Detona yang bisa memberinya pertahanan dan ketahanan ekstra.

Big Guy adalah inti dari mekanik Barats. Kemampuan ini juga dapat meningkatkan basic attack Barats setelah mencapai jumlah stack tertentu.

Skill pertama – So-Called Teamwork

Barats Hero Tank Baru pada Mobile Legends

Detona akan meludahkan minyak yang terkontaminasi kiss918 ke area berbentuk kerucut pada depannya, menghadirkan damage dan memperlambat semua musuh yang terkena cairan tersebut.

Kemudian, Barats akan menjatukan peledak ke minyak tersebut dan menyalakannya yang dapat menghadirkan damage kepada lawan dalam area tersebut untuk kedua kalinya. Area efek So-Called Teamwork akan bertambah ketika pasifnya, Big Guy, mencapai 6,11,16 dan 21 stack.

Skill pertama ini adalah sumber damage utama milik Barats. Karena memiliki cooldown singkat, hal ini memungkinkan dirinya untuk menambah stack dari skill pasifnya dan mendapatkan keuntungan awal.

Skill kedua – Missile “Expert”

Skill Kedua | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Barats akan menhadirkan moncong meriam pada area yang telah tertentukan yang akan menembakkan rudal yang dapat mengadirkan damage serta membuat lawan yang terkena terdorong ke arah mendekat atau menjauh, sesuai dengan posisi moncong meriam tersebut.

Skill ini sangat berguna bagi Barats saat terlibat pertarungan atau untuk melarikan diri.

Baca Juga : Keseruan Lokapala Battle Day, Satukan Team Media dan Komunitas Game

Ultimate – Detona’s Welcome

Ultimate | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Detona akan mengunci hero musuh dalam jarak tertentu. Detona dapat menangkap lawan dengan lidah, layaknya Kameleon yang menangkap mangsa dalam waktu singkat. Setelah itu, Detona akan melahap target tersebut.

Kemudian, Detona akan meludahkan kembali target tersebut keluar dari mulutnya ke arah yang telah tertentukan, saat memangsa hero lawan, Barats dan Detona sama sekali tidak dapat bergerak, meski ia kebal terhadap efek crowd control dan masih bisa bergerak berputar untuk menentukan arah Detona meludahkan target.

Jika saat hero lawan termuntahkan dan tabrakkan ke arah tembok joker123 login atau hero musuh lainnya, bonus damage akan ia dapatkan dan target tersebut terkena efek stun.

Skill ini sangat berguna bagi Barats dan rekan-rekannya dalam mencidk lawan sebelum mereka keroyok secara bersama-sama. Hal ini akan memudahkan tim untuk memenangi sebuah team fight karena kekuatan lawan sudah berkurang.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*