Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends

Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends
Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends

Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends – Ada delapan sosok yang angkat kaki dari tim MLBB Aura Esports. Aura sepertinya benar-benar mengembangkan divisi Mobile Legends Bang Bang. Hal ini terjadi seiring delapan sosok penting dari divisi tersebut.

Sejak menjadi satu dari delapan tim yang ikut pada liga franchise League MPL pada Season 4, Aura tak sekalipun mencapai level tertinggi. Mereka bahkan hanya lolos babak playoff pada sason 4 tersebut. Sementara pada season 5 dan 6, hasil yang lebih buruk datang untuk 918kiss aura karena mereka gagal melaju ke playoff.

Hal ini tentu tak bisa terima begitu saja, menengok perjuangan tim untuk tampil pada MPL begitu berat. Aura fire pun baru saja merilis roster untuk MPLI, yang mana hanya Qeira, Vaanstrong, High, dan dan Godiva pemain lama yang muncul disana.

Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends

Dua player lainnya adalah sosok baru yakni Druu dan Kabuki. Prasangka awal jelas player lain Aura hanya tidak memasukkan ke roster MPLI. Tapi ternyata sisa player pada luar MPLI benar-benar keluar dari tim.

Aura mengumumkan pelepasan tujuh pemain dari satu pelatih yang ada pada divisi MLBB, dari tim MPL maupun MDL.

Darkness. Khael, Phoenix, dan pelatih Lionheart sosok yang angkat kaki dari tim MPL. Sedangkan pada sisi player MDL, Airliur, Vanderwaal, Trust, dan Rupture sudah pergi. Kita bisa memprediksi bahwa bakal ada tranformasi besar pada xe88 kubu Aura untuk MPL ID Season 7 nanti. So, roster pada MPLI ini rasanya hanya sebuah awal.

Baca juga: Druu Dan Kabuki Jadi Dua Nama Baru Aura Fire Pada MPLI

Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends

EVOS Legends Sudah  Buat Tawaran Resmi Untuk Xorn

Bukan rahasia lagi jika player versatile Geek Fam Malaysia, Xorn, kerap terhubungkan dengan EVOS Legends. Sejak pasca MPL Season 4, EVOS terus hubung-hubungkan dengan xorn. Awalnya Luminaire yang sedikit membocorkan hal itu pada acara Empetalk.

Rumor ini terus berkembang sampai sekarang. Bahkan memperjuangkan kontrak sang pemain, tapi mereka siap untuk meminjamkan Xorn ke tim asing. Pasalnya sang pemain memang ingin mencoba peruntungan.

Baca juga: Universitas Ciputra Jadi yang Terbaik di Liga Mahasiswa Esports EJC

Namun, seiring bursha tranfer yang sedang ramai jelang One Esports MPLI, tak ada satu tim Indonesia pun yang  mendapatkan Xorn, termasuk EVOS Legends.

“Xorn memang kami niat, bahwa sudah melakukan pendekatan lumayan lama. Kami sudah melakukan penawan, tapi mungkin dari Geek Fam nya juga ada tawaran hingga akhirnya pussy888 mereka memutuskan tidak mentranfer tapi meminjamkan.”

“Tapi saya pikir tidak ada yang mau pinjam. Karena investasi besar, tambah banyak gosip harga yang bermacam-macam dan menurut saya tidak masuk akal, tidak worth it.” “Saya lebih befikir dengan setatus pinjaman, belum tentu anaknya focus dengan tim tersebut, atau all in. Sampai akhirnya kami mundur dan move on. Tapi benar, EVOS sudah membuat penawaran resmi untuk Xorn”, pungkas ia.

Keberadaan Lj membuat EVOS sepertinya tak mendatangkan Xorn. Lalu tim mana yang nanti akan mencoba meminjamnya? Kita tunggu saja bersama.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*