Arcana Windranger Meluncur Dalam Beberapa Minggu ke Depan

Arcana Windranger Meluncur Dalam Beberapa Minggu ke Depan
Arcana Windranger Meluncur Dalam Beberapa Minggu ke Depan

Arcana Windranger Meluncur Dalam Beberapa Minggu ke Depan  – Banyak pengemar Dota 2 bertanya-tanya tentang kapan set Arcana Windrager dan Immortal Treasure III akan rilis. Kini Valve akhirnya memberikan xe88 game jawaban. Menanggapi voting komunitas Reddit perihal konten mana yang ingin lebih dulu rilis. Salah seorang developer Valve, cameron memberikan pernyataan mengenai pengembangan Battle Pass yang tentunya sangat dinanti para pengganti Dota 2.

Arcana Windranger Meluncur Dalam Beberapa Minggu ke Depan

Menanggapi voting komunitas Reddit perihal grand lotto konten mana yang ingin lebih dulu rilis, salah seorang developer Valve. Menurut cameron, Covid-19 berdampak cukup besar pada kapasitas tim developer Dota dalam mengerjakan konten, dan hal itu mengakibatkan Treasure tahun ini terpaksa tidak adakan. Trove Carafe adalah item yang memungkinkan pemain memberikan dukungan kepada talent broadcast seperti caster dan analis dengan membeli versi Treasure bertanda tanga.

Baca juga : Aktris dan Penyanyi cantik Vietnam Ini Pemilik Tier Master Arena of Valor

Terlepas dari informasi yang mengecewakan tersebut, pihak developer mengatakan bahwa tim memperkirakan Arcana Windrager III akan keluar dalam beberapa minggu ke depan. Acara Windranger bakal rilis pertama, kemudian akan susul Immortal Treasure III.

339 suara Arcana Windranger

Voting komunitas Reddit masi berlangsung, hasil sementara menunjukkan download joker123 Immortal mempin dengan 345 suara bangingkan dengan 339 suara Arcana Windranger. Sementara Trove 2020 berada tepat ketiga dengan 64 suara saja. Selain ungkapan dari cameronm, Volve sendiri belum membuat pernyataan resmi tentang bagaimana pengembangan konten Battle Pass telah pengaruhi covid-19, tetapi setidaknya semua orang dapat bersiap untuk menyambut kedatangan Arcana Windranger dan Immortal.

Merespon komunitas Dota 2 yang sangat menantikan berita kapan akan rilis. Arcana Windranger Dota Pro Circuit (DPC) akan kembali, beberapa waktu lalu. Meraka belum dempat memberikan tanggal pasti karena pangemi masi belum dapat prediksi.

Baca juga: TI10 Pecahkan Rekor Prize Pool Terbesar Dalam Turnamen Esports

pelaksana Arcana Windranger

Mengingat bagaimana pandemi telah berkembang secara global, peningkatan mendadak dari kasus Covid-19 baru-baru ini. Menunjukan jika kami belum bisa berkomitmen untuk menentukan tanggal baru pelaksana Arcana Windranger. Kami sama-sama ingin menggelar ivent ini, oleh karena itu kami akan mengumumkan kabar terbaru secepatnya”. Ungkap Valve melalui cuitan akun twitter resmi Dota 2.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*