AOV Star League 2020 Selesai, EVOS Juara 4 Periode

AOV Star League 2020 Selesai, EVOS Juara 4 Periode
AOV Star League 2020 Selesai, EVOS Juara 4 Periode

Gelaran AOV Star League 2020 akhirnya telah selesai, EVOS Esports kembali jadi juara 4 periode secara beruntun. Gelaran AOV Star League 2020 kali ini terikuti oleh 7 tim terbaik xe88 apk yang memulai kick off pada awal bulan april lalu.

Ke 7 tim yang ikut serta yaitu EVOS Esports, XcN Gaming, DG Esports, HERTZ, Power Danger Esports, Team ELVO dan ArchAngel. AOV Star League tahun ini merupakan gelaran yang keempat, 3 season sebelumnya EVOS Esports yang selalu menjuarai turnamen ini.

Pada fase league Stage ini, 4 tim dengan poin tertinggi akan terpilih untuk melanjutkan ke babak Championship Stage. DG Esports, XcN gaming, EVOS Esports dan ArchAngel sukses menempati posisi pada 4 besar.

Baca Juga : Cara Mengikuti Regional CBT League of Legends Wild Rift

AOV Star League 2020 Selesai, EVOS Juara 4 Periode

AOV Star League 2020 Selesai, EVOS Juara 4 Periode

Champion Stage AOV Star League tahun ini menggunakan sistem King of the Hill bracket dengan sistem pertandingan Best of 5 (BO5), kecuali final yang akan menggunakan sistem xe88 apk download pertandingan Best of 7.

Pada babak playoff pertama, EVOS Esports yang berada pada posisi ketiga berhasil menumbangkan ArchAngel yang berada pada posisi keempat dengan skor 3-1. Pada pertandingan ini ArchAngel sempat membuat kejutan dengan memenangkan ronde ketiga. Tapi sayang pada ronde berikutnya mereka gagal mengulangi permainan apik mereka.

Setelah lolos dari hadangan ArchAngel, EVOS Esports pun bertemu dengan XcN Gaming pada babak playoffs 2. Hasilnya pun tidak terlalu berbeda, sempat tertinggal pada ronde pertama, EVOS Esports berhasil bangkt dan merebut 3 ronde berikutnya.

Baca Juga : WWE 2K Battlegrounds Resmi Rilis pada Asia

Dengan kemenangan ini maka EVOS Esports berhak untuk melju ke grand final bertemu dengan DG Esports. Pertandingan ini pun dapat termenangkan dengan mudah oleh EVOS Esports. Ryzen dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan beruntun 4 ronde langsung atas DG Esports.

Dengan kemenangan ini EVOS Esports pun sukses mempertahankan joker123 login gelar juara AOV Star League yang sudah mereka dapatkan semenjak season 1. Dominasi EVOS Esports pada scene AOV bukan hanya terlihat pada AOV Star League, namun juga ajang IGC 2020.

Menurut Anda Pemirsa bagaiamana? Dominasi EVOS Esports pada scene ini nampaknya sudah keterlaluan, mereka bahkan sukses menjadi juara selama 4 periode berturut-turut. Untuk berita lainnya seputar esports tetap pantau terus Gudangamers.com.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*