Antusiasme DOTA 2 Berhasil Hidupkan Kembali Oleh DPC 2021

Antusiasme DOTA 2 Berhasil Hidupkan Kembali Oleh DPC 2021

Antusiasme dota 2 berhasil hidupkan kembali oleh dpc 2021. Scene esports DOTA 2 sempat alami masa kemunduran akibat menurutnya jumlah pemain. Karena tambah lagi pandemi yang register 918kaya membatasi turnamen dan event sampai gelaran akbar The International saja harus tertunta. Namun, Valve memutuskan untuk menggebrak di tahun 2021 lewat rangkaian Dota Pro Circuit terbaru mereka.

Baca Juga: Tim Valorant Idaman TenZ, Ini Roster Tak ada Namanya Sendiri!

Antusiasme DOTA 2 Berhasil Hidupkan Kembali Oleh DPC 2021

Antusiasme DOTA 2 Berhasil Hidupkan Kembali Oleh DPC 2021

Mengusung liga kawasan alias regional league, konsep ini menjanjikan download xe88 persaingan yang lebih mereta dan lebih banyak tim baru bisa terjaring untuk dapat gelontoran hadiah uang dari Valve, meski belum sampai ke tahap Major sekalipun. Alhasil, DPC tahun ini berhasil menghidupkan kembali semangat berkompetisi para player DOTA 2 yang sempat mati suri.

Seperti terlihat ada banyak sekali aksi DOTA 2 yang bisa kita tonton dari berbagai region. Ada tim-tim kuat Eropa, ada juga perwakilan Indopride yang berjuang di region SEA. Lebih dari 50 match berlangsung dari 18 hingga 24 Januari mendatang.

Baca Juga: Hero yang Sering di Banned Pada Turnamen M2 MLBB

Perlu dicatat, pertandingan ini masih di skla lower division, belum ke jenjang upper division yang bakal memperebutkan tiket Major nanti. Semoga DPC tahun ini bisa bertambah baik untuk regenerasi pemain DOTA di Indonesia juga scene esportsnya.

Bagaimana Ekosistem DOTA 2 Indonesia di Tahun 2020

Beberapa tim esports memutuskan untuk melepas tim Dota 2 nya, seperti EVOS Esports dan Rex Regum Qeon. Dua tim Dota 2 legendaris yang selama ini menjadi daya tarik para penikmat Dota 2 di Indonesia. Kita tidak bisa lagi melihat el-clasico Dota 2 Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2015.

Tapi kita juga mendapatkan kabar menggembirakan dari Kenny Xepher Deo yang berhasil ke turnamen Minor dan Andrew Drew Halim yang berhasil melalui ke register pussy888 turnamen Major dengan tim barunya yaitu Reality Rift.

Turnamen Dota 2 di Indonesia yang berskla besar di tahun 2019 kemarin bisa dibilang masih ramai. ESL yang datang ke Indonesia bekerjasama dengan Indofood berhasil menghidupkan ranag kompetitif Dota 2 dii Indonesia untuk sementara waktu.

Untuk membawa National Championship selama dua musim dan Clash of Nations untuk para penggemar Dota 2 di Indonesia ESL National Championship juga menjadi dan Clash of Nations untuk para penggemar Dota 2 di Indonesia.

ESL Clash of Nations juga berhasil menghidupkan suasana nasionalisme Dota 2 Indonesia, dengan adanya BOOM Esports sebagai perwakilan Indonesia. BOOM Esports yang bertarung keras melawan perewakilan negara-negara di Asia Tenggara seperti Adroit berhasil memberikan tontonan yang luar biasa menarik.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*