Albertt Daftar EVOS dan RRQ Hanya Karena Iseng

Albertt Daftar EVOS dan RRQ Hanya Karena Iseng
Albertt Daftar EVOS dan RRQ Hanya Karena Iseng

Albertt Daftar EVOS dan RRQ Hanya Karena Iseng – Alberttt mengakui bahwa dasar dari ikut pendaftaran pada Evos dan RRQ cuma iseng. Alberttt Neilsen Iskandar menjdai salah satu player belia Mobile Legends paling disorot pada Indonesia saat ini. Kiprahnya bersama RRQ Hoshi pada MPL ID Season 6 menarik perhatian.

Promosi dari RRQ Sena dan sempat dihujat karena tak maksimal pada week-week awal, Alberttt menjelma menjadi core terbaik pada turnamen tersebut. Ia bahkan gd lotto berhasil tampil hiroik pada grand final lewat aksi Wanwannya. Alberttt trofi MPL pada debut musimnya dan terpilih sebagai MPV grand final.

Albertt Daftar EVOS dan RRQ Hanya Karena Iseng

Menariknya, Alberttt adalah bocah 16 tahun yang sebenarnya cuma iseng mendaftar pada RRQ. Bahkan sebelum berhasil lolos pada tim raja, ia juga mengaku sempat daftar joker123 pada EVOS sebelum season 5 bergulir.

“Saat itu RRQ sedang open recuitment dan saya ya coba daftar coba iseng-iseng. Akhirnya ikut trial seminggu dan langsung keterima,” ujarnya kepada One Esports pada sesi wawancara bersama wartawan.

“Kabar itu benar (tolak EVOS). Saat itu trial sebelum season 5 mulai. Kan mereka open recruitment juga, sama iseng-iseng juga. Tapi ga masuk saat itu.” “Larajie sebenarnya saya yang merekomendasikan. Tapi ia yang masuk. Mungkin memang rezekinya ia saat itu,” pungkas ia.

Baca juga: EVOS Tutup Divisi AOV, Berikut Sejarah dan Prestasi Mereka!

Terkait Potensi Main Pada M2, EVOS Belum Ada Undungan

Kesuksesan ganda pada 2019,2020 bukan tahun yang baik bagi mereka. EVOS Legends bisa bilang tim yang begitu disegani setelah menjuarai MPL ID Season 4 dan M1 Word Championship. Tapi setelah itu, penurunan performa terjadi.

Mulai dari MPL ID Season 5, MPLI, sampai Mytel International Championship, EVOS gagal meraih juara. Walau dua pada antaranya melaju ke grand final. Terakhir tentu pada MPL ID Season 6. Performa EVOS terjun bebas dan harus pulang pada hari pertama playoff.

Baca juga: Todak vs EVOS SG Pada Upper Bracket Player Indonesia

Tak ayal banyak? yang mempertanyakan apah EVOS akan bermain pada M2 World Championship? Turnamen dunia yang harusnya selenggarakan sebelum MPL ID Season 7. Menengok aturan normal, EVOS tidak bisa tampil pada live22 turnamen tersebut karena biasanya yang diundag adalah mereka yang masuk ke grand final masing-masing negara MPL.

Tapi, menengok EVOS adalah juara bertahan M1, fans-fans membuat asumsi bahwa bisa saia pihak Moonton mengundang EVOS karena status tersebut.

Manajer utama, EVOS, Aldean Tegar, sempat menjawab pertanyaan fans EVOS pada ID Story soal potensi main pada M2. ia bisa yang bermain adalah EVOS SG yang memang menembus grand final MPL MY/SG Season 6.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*