Alasan Geek Fam Bisa Menghajar Bigetron Alpha

Alasan Geek Fam Bisa Menghajar Bigetron Alpha
Alasan Geek Fam Bisa Menghajar Bigetron Alpha

Alasan Geek Fam Bisa Menghajar Bigetron Alpha – Geek Fam kerja sangat keras jelang Esports MPLI. Geek Fam ID membuktikan bahwa mereka tak bisa lagi sepelekan pada Esports MPLI. Hal ini terjadi karena mereka mampu mengalahkan Bigetron Alpha 2-0, Jumat 27/11.

Geek Fam datang ke MPLI dengan status juru kunci pada MPL ID Season 6. Tak banyak yang menganggap mereka. Apa lagi dengan roster yang relatif baru, belum ada yang tahu banyak dengan kekutaan Geek Fam ID ini. Namun, satu laga yang benar-benar mengubah pandangan orang kepada tim ini.

Alasan Geek Fam Bisa Menghajar Bigetron Alpha

Siapa sangka Geek Fam menang mudah 2-0 atas Bigetron Alpha? permainan merekapun sangat agresif dan begitu menjanjikan. Pada lain sisi banyak yang mempertahankan BTR yang tak memainkan Renbo, Malahan Taka yang tampil sebagai mage support.

Nafati selaku pelatih Geek Fam pun mengungkapkan alasan Geek Fam bisa menghajar Bigetron Alpha. Menurutnya, kerja super keras Geek Fam dua bulan terakhir berbuah hasil. Tak hanya itu, Geek Fam juga mengungkap masalah 918kiss Bigetron pada laga tersebut.

“Melihat Geek Fam yang sekarang cukup puasa. Dua bulan kami latihan tidak sia-sia. Seperti itu lah initinya. Dua bulan terakhir saya memang mengasah segala hal. Mulai dari mikro-mikro. Jadwal kami sangat padat dari jam 11 siang sampai 12 malam biasanya baru selesai,” jelas nafari ekslusif kepada Esports.

“Review pertandingan saja kadang dari jam 11 siang baru selesai jam 3 sore. Segala hal kecil dan detail apapun selalu kami bahas. Latihannya cukup capek lah dua bulan ini.”

Baca juga: Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI

Alasan Geek Fam Bisa Menghajar Bigetron Alpha

Rahasia Kemenangan ONIC PH atas ONIC ID

Hari pertama dari Esports MPL Invitatinal hanya memberikan satu kemenangan kepada perwakilan MPL PH, yaitu ketika Onic PH menumbangkan Onic ID. Selepas pertandingan yang menegangkan tersbut, kami berkesempatan untuk bertemu dengan xe88 Jay dari ONIC PH dan mendengarkan pendapatnya tentang kompetisi yang saat ini ia jalani.

Jay utamanya mengutarakan pendapatnya tentang gaya bermain ONIC Esports sedikit berbeda daru yang biasa mereka hadapi pada MPL PH. “Gaya bermain PH dan ID sangat mirip, tetapi mereka sangat suka bermain agresif.”

Baca juga: Ini Bocoran Lokasi dan Format Pertandingan Mobile Legends M2!

Kalah dari ONIC ID pada game pertama membuat mereka mengerti kekuatan dan memilih untuk menggunakan draft minim resiko, seperti draft pick yang kuat dan aman. Game ketiga diwarnai pertarungan menegangkan pada dekat Lord berkat komando dari Jay yang mengatakan kepada rekan satu timnya untu fokus pada Gusion Drian.

Jay juga berbicara tentang kairi dan Hated yang baru bergabung dengan skuad ONIC PH beberapa minggu seblum nya MPLI dan dua pemain berbakat itu menunjukkan performa pussy888 luar biasa. Menurut tank Onic, keterampilan alami Kairi dan Hated membuat mereka bisa beradaptasi dengan cepat.

“Dua core baru kami super fleksibel, mereka bisa menngungkan hero apa pun tanpa ragu,” kata Jay. “Mereka sangat membantu memperluas hero pool kami.”

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*