Alasan BTR Pakai Silvanna-Khaleed pada Week 2 MPL S6

Alasan BTR Pakai Silvanna-Khaleed pada Week 2 MPL S6
Alasan BTR Pakai Silvanna-Khaleed pada Week 2 MPL S6

Alasan BTR pakai Silvanna-Khaleed pada week 2 MPL S6. Ada pertunjukan menarik pada MPL Season 6 kala laga Bigetron Alpha melawan AURA Fire pada Jum’at malam tadi (21/8). Salah satunya adalah penampilan dari Silvanna dan hero baru, Khaleed. Keduanya tergunakan oleh BTR pada keluaran sgp match kedua dan berhasil berbuah kemenangan.

Baca Juga : Albert Resmi Masuk RRQ Hoshi  

Alasan BTR Pakai Silvanna-Khaleed pada Week 2 MPL S6

Alasan BTR Pakai Silvanna-Khaleed pada Week 2 MPL S6

Khaleed sendiri sudah sewajarnya jadi pilihan utama pada turnamen mengingat kemampuannya tergolong baru dan jadi bahan eksperimen tim MPL. Sementara, Silvanna 918kiss login cenderung jarang terpakai untuk turnamen, tak seperti nasibnya pada public match yang ramai kehadiran si pengguna tombak berputar.

Awak media kami pun bertanya pada BTR terkait alasan menggunakan kedua hero ini. Renbo yang jadi salah satu perwakilan tim tak menjelaskan aspek teknis pemilihan Silvanna dan Khaleed, ia hanya nyeletuk kalau “musuhnya gampang” ujar renbo.

Bravo yang kebetulan berada pada sebelahnya hanya tepok jidat melihat tingkah punggawa baru BTR. Bravo kemudian meluruskan kalau itu semua keputusan coach dan Kyy. “ngga tahu tuh coach kita (yang memilih hero). Soalnya kata Hengky (Kyy) dia mau pakai Silvanna kalau lawan Aura” tambah Bravo.

Baca Juga : iPhone Terinstall Game Fortnite, Dijual Dengan Harga Fantastis  

Bigetron Alpha sukses dalam 2 game lawan Aura Fire

Bigetron (BTR) Alpha sukses mengalahkan AURA Fire pada hari pertama pekan kedua kompetisi esports MPL S6. Baru mulai game pertama, Bigetron sukses raih first kill lewat aksi Renbo yang bunuh hero Kagura. BTR kembali menggila lewat war, tak hanya sukses habisi empat hero AURA, Branz bahkan sukses merebut turtle, skor kill sementara 5-1.

Kala Bigetron menggempur top lane Aura Fire, mereka kecolongan satu turret pada bottom lane. Pembantaian terjadi ketika Branz dan kawan-kawan kembali rebut turtle hingga memimpin dalam hal gold sekaligus level.

Terbantai dua kali pada dua game berbeda, Aura pun harus rela alami kekalahan lagi setelah hasil pahit pada pekan pertama. Sementara itu Bigetron Alpha pada akhirnya sukses menambah kemenangan kedua mereka pada hari pertama pekan kedua MPL Season 6.

Bigetron masih belum bisa download joker123 istirahat pada minggu ini. Besok, mereka bakal jumpa RRQ Hoshi (22/8). Akankah Silvanna dan Khaleed kembali jadi andalan BTR?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*