Alasan Akun PUBG Mobile di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat

akun pubg mobile di banned
akun pubg mobile di banned

Alasan akun PUBG Mobile di banned padahal tidak menggunakan cheat. Baru-baru ini, PUBG Mobile melakukan banned masal terhadap akun-akun joker388 yang bermasalah pada PUBG Mobile. Namun, kabarnya bahwa beberapa orang yang bahkan tidak pernah menyentuh cheat pada PUBG Mobile pun terkena banned tersebut. Hal ini tentu tidak adil bukan untuk para pemainnya tersebut. Padahal mereka sendiri tidak mengetahui apa yang terjadi kepada akunnya tersebut.

Baca juga : Gamer Esports Cidera Serius Bila Tak Jaga Gaya Hidup

Hal ini sebab oleh Tencent yang meningkatkan keamanan dari sistemnya untuk meningkatkan pembasmian para cheater yang tengah merebak. Sistem yang berkembangkannya akan mendeteksi data sgp beberapa hal. Salah satunya adalah melakukan banned, ketika seorang pemain berada pada satu team dengan cheater. Kabarnya bahwa Tencent menggunakan cara ini untuk kalian yang bermain bersama dengan cheater karena mendapatkan kemenangan secara tidak adil.

Alasan Akun PUBG Mobile di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat

akun pubg mobile di banned

Oleh karena itulah, untuk kedepannya, ketika kalian berada pada satu room dengan seorang cheater, lupakanlah minus poin gd lotto yang akan berikan oleh sistem, dan langsung keluar dari game tersebut. Hal ini bertujuan untuk membasmi para cheater yang ada pada game tersebut kedepannya.

Baca juga : Bracket Playoff MPL MY/SG Season 6

Selain mendeteksi orang-orang yang bermain dengan cheater, sistem dari Tencent ini juga akan mendeteksi, Plugin pihak ke 3 yang terinstall dalam game, perubahan File secara ilegal, dan menggunakan aplikasi pihak ke 3 untuk mengakses PUBG Mobile.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*