Alasan Ahmad pakai Aldous Saat Hajar Geek Fam ID

Alasan Ahmad pakai Aldous Saat Hajar Geek Fam ID
Alasan Ahmad pakai Aldous Saat Hajar Geek Fam ID

Alasan Ahmad pakai Aldous Saat Hajar Geek Fam ID. Aldous menjadi salah satu hero unik yang muncul pada MPL ID Season 6. Aldous bisa terbilang bukan hero fighter keluaran sgp prioritas pada Mobile Legends : Bang Bang saat ini. Hero satu ini memang bisa terbilang sebagai offlaner damage, tapi memainkannya sangat tricky.

Anda harus mengumpulkan stack sampai maksimal 500, barulah Aldous bisa sangat sakit dan jadi momok untuk lawan. Artinya permainan sendiri harus terbawa sampai late game.

Baca Juga : Ahmad Bantah Alter Ego Bisa Kalah Kalau Heronya Udil

Alasan Ahmad pakai Aldous Saat Hajar Geek Fam ID

Saat Alter Ego menghadapi Geek Fam ID, Aldous untuk kedua kalinya muncul pada MPL ID Season 6. Hero ini pertama kali terpakai oleh Wann saat EVOS Legends kalah dari Bigetrin Alpha.

Saat itu Aldous dari Wannn gagal bersinar, karena 918kiss login terpakai pada META Deggie feeder yang juga tidak tereksekusi dengan baik oleh EVOS. Tapi kali ini Ahmad Abdurrahman yang memakai Aldous pada game kedua melawan Geek Fam memberikan peran yang signifikan.

Memang secara KDA, Aldous-nya Ahmad juga tak mencolok karena hanya 3-6-4. Tapi tiga kill yang ia buat merupakan triple kill pada late game yang menjadi salah satu kunci comeback AE pada game tersebut.

Setelah laga pada sesi interview aftermatch, Ahmad mengungkapkan kepada Awak Media terkait alasan penggunaan Aldous pada match tersebut.

Baca Juga : Zeys jadi pelatih EVOS Legends Lagi, TaxStump Kembali Menjadi Analis

“Alasan menggunakan Aldous (game 2 vs Geek Fam) karena tidak ada hero yang bisa masuk ke belakang. Pilihannya Aldous dan Gusion. Tapi Gusion dampaknya tak terlalu besar, jadi pilihan jatuh ke Aldous,” jelas Ahmad.

Sang juru kunci, Geek Fam ID memang sebelumnya ingin download joker123 uji hasil evaluasinya saat berhadapan dengan Alter Ego. Belum meningkatnya performa Geek Fam ID membuat mereka memutuskan untuk kembali merombak rosternya jelang laga ini. Geek Wongcoco daan Geek Ramzu akan berlaga pada MDL ID S2. Sebaliknya Geek Babywww dan Geek Freeza memiliki kesempatan pada MPL ID S6 kontra Alter Ego.

Namun, Kedatangan dua Babywww dan Freeza belum mampu untuk menjatuhkan performa gemilang Udil Surbakti dkk pada tim Alter Ego.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*