Akhir Dominasi Uranus Esmeralda Mobile Legends

Akhir Dominasi Uranus Esmeralda Mobile Legends

Akhir dominasi uranus esmeralda mobile legends. Mobile Legends akan mendapatkan update terbaru tak lama lagi yakni patch 1.5.32. Beberapa tujuan utama patch ini adalah penyesuaian hero terutama pada beberapa jagoan populer seperti Esmeralda, Uranus, Helcurt dan Chou.

Akhir Dominasi Uranus Esmeralda Mobile Legends

Akhir Dominasi Uranus Esmeralda  Mobile Legends

Secara konstan hero-hero di atas terus mendapatkan nerf yang 918kaya seharusnya bisa membuat mereka terpinggir dari meta. Kenyataannya, kekuatan spesial hero tersebut masih berdampak besar dalam pertarungan. Misalnya kemampuan silence Helcurt, shield absorption Esmeralda dan lain-lain. Supaya makin jelas seberapa parah jagoanmu terkena nerf, kita cek gambar-gambar berikut ini.

Battlefield

Akhir Dominasi Uranus Esmeralda  Mobile Legends

Sebelum masuk ke hero, kita bahas dulu beberapa item dan battle spell yang bakal sangat berpengaruh dalam gameplay di patch terbaru. Moonton mencoba memperkuat battle spell Aegis agar jurus perlindungan ini lebih sering pakai di Land of Dawn. Aegis biasanya oleh tim pengguna dua core di mana marksman akan memakainya untuk perlindungan tambahan saat laning dan teamfight.

Akhir Dominasi Uranus Esmeralda  Mobile Legends

Dengan tambahan shield di patch terbaru, Aegis bisa dipertimbangkan sebagai battle spell andalan meski sulit menggeser fleksibilitas dari Flicker atau Purify.

Item roaming mendapat pengurangan xe88 register pendapatan di early game namen lebih menguntungkan di late game. Tentu, ini tidak mengenakan untuk support karena makin lambat mengumpulkan item yang dibutuhkan. Apalagi, saat late game berarti sang pengguna harus bertahan hingga 8 atau 10 menit dan seterusnya memakai item seadanya.

Retribution

 Mobile Legends

Retribution di patch terbaru meningkatkan damage reduction sehingga hero kalian bisa lebih survice saat jungle solo. Untuk opsi jungler populer seperti Hayabusa, Ling atau Lancelot hal ini sebenarnya tak berpengaruh banyak karena mereka bisa farm dengan cepat. Bisa jadi, efek penguatan dari Retribution membuka kesempatan jungler baru yang lemah di awal game seperti Hanzo, Saber atau kelompok marksman dan mage.

baca juga: Rekkles Resmi Keluar dari Fnatic, Gabung G2 Esports?

Sebaliknya untuk item jungle, duit yang kalian dapat dari membereskan minion semakin sedikit. Namun, membantu mengeliminasi lawan akan mendapatkan tambahan jumlah gold dari sebelumnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*