Ajang Tes Performa Roster Baru Kompetisi LCS Lock In 2021

Ajang Tes Performa Roster Baru Kompetisi LCS Lock In 2021

Ajang tes performa roster baru kompetisi lcs lock in 2021. Ada sesuatu yang baru untuk League of Legends North America tahun ini. LCS Lock In Tournament, sebuah ajang yang 918kaya buat oleh Riot Games sebelum memulai panas kompetisi. Turnamen yang namai Lock In akan gelar sebelum LCS Spring dan hasilnya tidak mempengaruhi status apapun untuk LCS Spring 2021 nanti.

10 tim LCS bagi menjadi 2 grup dengan masing-masing 5 tim. Setiap grup pimpin oleh tim tom 2 LCS Summer 2020 yapkni TSM dan FlyQuest. Kedua tim bisa memilih lawan untuk yang akan berada grup mereka. Tercatat, Grup A berisi TSM, Team Liquid 100 Thieves, dan CLG. Grup B diisi oleh FlyQuest, Cloud9, Evil Geniuses, Dignitas, dan Immortals.

Baca Juga: 7 Hero Counter Split Push di Mobile Legends Season 19

Mespki tidak mempengaruhi turnamen LCS, turnamen ini memiliki hadiah yang cukup besar yaitu 150.000 USD bagi sang juara.Kemudian, ada ekstra 50.000 USD yang bisa gunakan untuk donasikan ke yayasan donasi pilihan mereka.

Ajang Tes Performa Roster Baru Kompetisi LCS Lock In 2021

Ajang Tes Performa Roster Baru Kompetisi LCS Lock In 2021

Turnamen ini tentu membawa keseruan baru bagi fans LCS karena mereka bisa mengukur kekuatan tim favorit sebelum liga mulai. Ini juga momen untuk tim yang ingin mencoba roster baru serta strategi hingga menganalisis kelebihan atau kekurangan tim lawan sebagai antisipasi untuk kompetisi yang sebenarnya.

Acara ini akan siarpkan secara xe88 langsung pada tanggal 16 Januari 2021 dengan total 5 pertandingan setiap harinya selama 4 hari berturut-turut. Acara puncak gelar pada 1 Februari setelah menemukan 2 tim terbaik turnamen ini.

Roster Lengkap IBL Musim Kompetisi 2021

Indonesia Baketball League [IBL] 2021 akan bergulir pada 15 Januari 2021. Tepat 15 hari sebelum pelaksanaan musim baru, liga merilis roster 12 tim yang akan bertanding. Tahun ini IBL tidak memakai pemain asing karena situasi pandemi Covid-19. Tetapi banyak pemain-pemain veteran yang kembali tampil setelah sempat pensiun dari basket profesional.

Ajang Tes Performa Roster Baru Kompetisi LCS Lock In 2021

Ada beberapa hal yang perlu cermati dari roster musim ini. Pertama tentang tranfer pemain, sudah lazim terjadi di jeda kompetisi, tetapi transfer pemain IBL jelang musim 2021 semakin menarik, mengingat mayoritas pemain liga habis masa kontraknya. Perpindahan tersebut menjadi dinamika tersendiri musim ini.

Baca Juga: Mantan Juara T1 Banned Seumur Hidup Karena Match Fixing Bikin Malu!

Hal menarik yang harus perhatikan berikutnya adalah tentang kembalinya pemain Indonesia Patriots. Mereka dulunya dikumpulkan di tim Indonesia Patriots. Tetapi sekarang ada yang kembali ke klubnya, tapi ada pula yang pindah klub.

Faktor ketiga yang menjadikan roster pussy888 ini semakin menarik adalah kembalinya pemain-pemain veteran. Karena liga tidak menggunakan jasa pemain asing, maka pemain veteran merasa bahwa mereka masih bisa bersaing.

Selain itu, kondisi pendemi Covid-19 membuat jadwal liga dipadatkan, hanya berlangsung tiga bulan saja. Ini juga jadi salah satu alasan pemain senior atau yang sudah pensiun mau kembali bertanding.

Lalu yang terakhir adalah tentang pemain naturalisasi. Ada dua nama pemain naturalisasi yang sudah mendapatkan izin dari PP Perbasi untukĀ  bermain di liga. Mereka adalah Jamarr Andre Johnson dan Ebrahim Enguio Lopez. Akhirnya semua bisa mengetahui mereka akan tampil bersama klub mana.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*