Ada Pemain RRQ yang Akan Pensiun Setelah M2 MLBB, Siapa Ya?

Ada Pemain RRQ yang Akan Pensiun Setelah M2 MLBB, Siapa Ya?
Ada Pemain RRQ yang Akan Pensiun Setelah M2 MLBB, Siapa Ya?

Ada 2 pemain RRQ yang akan pensiun setelah M2 MLBB, siapa ya? Banyak kabar mengejutkan penggemar esports Mobile Legends sejak MPLI selesai sampai awal 2021 ini. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah kabar pemain live22 RRQ yang bakal pensiun setelah M2 MLBB selesai. Bocorannya pun datang dari berbagai pihak, mulai dari owner tim esports sampai grup julid, Geng Kapak alias GPX.

Di siaran Nimo TV, CEO Alter Ego sedikit menyinggung tentang tim dan pemain yang akan tampil di M2 MLBB. “Misalkan RRQ menang M2 MLBB, kemungkinan besar bakal ada satu pemainnya yang pensiun,” pernyataan Delwyn di sudahi dengan pertanyaan. Menurut kalian siapa?

Wah, Pak. Bisa-bisanya nanya balik ke kita ya, Sobat Gamers!

Baca Juga : Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey?

Ada Pemain RRQ yang Akan Pensiun Setelah M2 MLBB, Siapa Ya?

Sampai saat ini, emang ada beberapa isu tentang skuad senior RRQ yang bakal pensiun setelah M2 MLBB usai. Sobat Gamers mungkin sudah menebak siapa orangnya. Ya sudah kalau begitu, simak penjelasan berikut tentang siapa dan kenapa pemain RRQ ini di isukan bakal pensiun!

Ikhsan Lemon

Ikhsan Lemon RRQ

RRQ Lemon adalah kandidat terkuat pemain RRQ yang bakal pensiun setelah M2 MLBB. Pemain senior satu ini emang sudah lama di rumorkan bakal segera rehat. Meski belum tahu kapan pastinya, mungkin saja setelah M2 MLBB atau bahkan saat MPL Season 7 berakhir.

Kode keras juga udah keluar dari ‘Si Orangtua’ yang sempat menyebutkan dengan gamblang bahwa RRQ Lemon bakal pensiun. Hal ini di sampaikan oleh Yurino ‘Donkey’ dalam sesi julid bersama Geng Kapak alias GPX setelah MPLI 2020 usai.

Sobat Gamers sendiri yang kenal dengan pemain RRQ itu pastinya udah tahu karakter Ikhsan yang to the point dan enggak neko-neko. Menurut Donkey, saat Lemon berkata dirinya sudah mulai jenuh main Mobile Legends, ini adalah kode keras banget.

RRQ Xin yang sudah jadi rekan mabar sejak MPL Season 4 sama sekali enggak menyangkal atau menentang isu tersebut. Pemain satu ini justru merasa enggak ada masalah jika seandainya Lemon pensiun. Sebab menurutnya, Ikhsan berhak untuk itu.

Pemain kelahiran Aceh ini emang sudah mengoleksi berbagai prestasi, Sobat Gamers. MPLI udah pernah juara dan piala MPL sudah tiga kali di boyong. Kasarnya, Lemon cuma belum angkat piala M2 MLBB dong! Itu sebabnya, Delwyn Sukamto sempat menyinggung hal tersebut di siarannya.

Mungkin gatel juga sih Sobat Gamers, pengen ngebahas. Jika RRQ Hoshi berhasil mengangkat piala M2 MLBB, jangan heran jika tahun ini kalian bakal mendengar kabar pensiunnya pemain joker123 legendaris ini. Soalnya, ini doang piala yang belum pernah di dapatkan oleh Lemon. Siapkan hati kalian wahai para pecinta quotes “Biasa Aja”.

Baca Juga : 5 Hero Sering Banned di Tier Legends Mythic

Nando Xin

Nando Xin RRQ

Sempat hilang di MPL Season 6, penggemar udah waswas bahwa RRQ Xin bakal pensiun saat itu juga. Tapi, ternyata di minggu-minggu terakhir Xin kembali dan membawa harapan bagi RRQ Hoshi. Comeback Xin di sambut dengan baik oleh penggemar, apalagi setelah itu tim juga berhasil memboyong piala ketiga di gelaran MPL ini.

Ternyata, kembalinya Xin ke RRQ Hoshi enggak lantas menyudahi kabar adanya skuat RRQ yang bakal pensiun. Pemain asal Sulawesi ini pun masih sering di duga bakal rehat setelah M2 MLBB selesai.

Saat sesi ngobrol bersama GPX di siaran Nimo TV, ambisi Xin di skema kompetisi Mobile Legends tampaknya sudah mulai pudar. Pembicaraan dengan geng julid ini terjadi setelah MPLI 2020 selesai. Pemain agen togel yang akrab di sapa Nando ini terlihat enggan tampil di M2 MLBB dan menyatakan lebih memilih ‘menetap di goa’.

Emang bukan pertama kali Xin mengaku enggak bakal tampil di turnamen major. Absensinya di MPL Season 6 pun jadi kode bahwa Nando lah pemain RRQ yang bakal pensiun setelah M2 MLBB selesai. Benar atau tidaknya, enggak ada yang pasti sampai manajemen RRQ memberikan pengumuman resmi.

Apakah Sobat Gamers punya prediksi lain tentang pemain RRQ yang bakal pensiun setelah M2 MLBB selesai? Jangan-jangan malahan bukan Lemon atau Xin. Kemungkinan seperti ini bisa saja terjadi sih, Sobat Gamers. Drop opini kalian di kolom komentar bawah, ya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*