Ada Apa Dengan ONIC Esports?

Ada Apa Dengan ONIC Esports?
Ada Apa Dengan ONIC Esports?

Ada Apa Dengan ONIC Esports? РOnic Baru saja mengalami kekalahan  beruntun melawan RRQ Hoshi kemudian Genflix Aerowolf. Onic Esports kehilangan sentuhan. Setelah sempat sangat superior pada paruh pertama musim, mereka tiba-tiba kendur pada paruh kedua.

Setelah takluk 0-2 dari RRQ Hoshi pekan lalu, secara mengejutkan juga tumbang dari tim peringkat tiga dari bawah, Genflix Aerowolf 0-2, Jumat (18/9). Hasil ini xe88 malaysia membuat Altar Ego sementara naik kepuncak klasmen sementara dengan 8 poin, sedangkan Onic untuk pertama kalinya turun ke peringkat kedua dengan tujuh poin.

Ada Apa Dengan ONIC Esports?

Ada apa dengan Onic Esports? Kemana permainan padu dan super mereka? Kemana Sanz yang kerap menggendong tim dengan mekanik gila yang muncul? Sejak pelatih mereka, Somber mendararat pada Indonesia, permainan Onic bukannya meningkat, malah turun. Tak ayal banyak netizen yang menggap para pemain Onic lebih cocok dengan Mars.

Baca juga: global Power Rangking Mobile Legends Altar Ego

Ia memainkannya CW- sebagai offlaner pada laga melawan Aerowolf juga menimbulkan tanda tanya. Pasalnya Butss sedang dalam performa gd lotto indonesia puncak saat ini, tapi malah tergantikan sementara. Chemistry mereka seakan goyah seketika. Performa Antimage yang paruh pertama benar-benar menonjol, tiba-tiba menurun. Ia sempat beberapa kali bermain Alice sidelaner tapi tidak masksimal.

Banyak pertanyaan muncul dan Onic harus secepatnya untuk memperbaiki ini. Jika tidak, Deja vu seperti Bigetron Alpha saat Season 5. Saat itu mereka mejadi pusat perhatian dan tampilan gemilang pada regular season.

Tapi pada akhir reguler, mereka kendur dan anti-klimaks saat bermain pada playoff. Onic tentu tak mau merasakan itu. jalan satu-satunya adalah reset dan bonding lebih baik lagi.

Baca juga: Matt, Maxx Pun Dipromosikan Ke Bigetron Alpha

Setrategi Unik Hadirkan Oleh Aura Fire

Aura Fire yang menggunakan Urans sebagai hyper carry beserta tiga hore durable Gatot Kaca, dan Carmila. Namun Bigetron justru. Menghadapi draft keras itu dengan daftar joker123 sangat agresif. Mengandalkan Ling, pasukan Alien Merah mampu mengamankan lima kill pada early game.

Tanpa mengurangi tekanan, Bigetron terus mengobrak-abrik base Aura Fire dan mengakhiri pertemuan pada menit sembilan dengan skor telak 0-17. Pada game kedua, dua hyper carry assassin, Ling kembali muncul. Ling pada sisi Bigetron dan Lancelot pada sisi lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*