7 Hero Counter Split Push di Mobile Legends Season 19

7 Hero Counter Split Push di Mobile Legends Season 19-min
7 Hero Counter Split Push di Mobile Legends Season 19-min

7 Hero Counter Split Push di Mobile Legends Season 19 – Baru baru ini pada patch tanggal 5 Januari kemarin, Moonton baru saja buff minion dan siege menjadi lebih tebal dan sakit. Jadi untuk minion musuh yang sudah 918kaya apk download berada di turet kita tidak bisa kita abaikan, karena akan membuat turet menjadi hancur lebih cepat.

7 Hero Counter Split Push di Mobile Legends Season 19

Ini akan berpengaruh pada hero yang berada pada sidelane atau offlane yang menjadi ancaman serius dan dapat meruntuhan turet dengan cepat. Beberapa pemain juga sudah membagikan pengalaman mereka tentang kekalahan yang konyol karena split push dan terkejut karena turet base hancur scr888 apk dalam waktu yang cepat.

Kami memprediksi bahwa strategi split push ini akan menjadi strategi andalan yang akan banyak digunakan pada permainan ini. Kita harus menyusun strategi baru untuk mengalahkan strategi push ini dengan beberapa hero yang dapat menghalau split push.

Hero Ling

1. Ling 

7 Hero Counter Split Push di Mobile Legends Season 19 1-min

Dengan menggunakan skill 1, memungkinkan ling melompati satu dinding ke dinding lainnya. Ini menjadikan ling sebagai hero tercepat untuk mencegah tim lawan yang mencuri turet secara senyap. Akan tetapi Energi regen ling juga mengalami buff pada tanggal 5 Januari lalu. Ini akan membuat ling lebih membuat musuh segan karena melompati tembok tanpa takut kehabisan energi ditengah jalan.

Baca juga: Mantan Juara T1 Banned Seumur Hidup Karena Match Fixing Bikin Malu!

2. Luo Yi

Skill ultimate yang Lou Yi miliki bisa membuatnya teleport dalam jarak yang jauh. Kita dapat mengajak tim untuk masuk lingkaran dan melakukan teleportasi untuk menghajar lawan dan split push dengan diam-diam.

3. Yu Zhong

Salah satu keistimewaan skill Yu Zhong adalah dapat menjelma menjadi naga kemudian dapat terbang menembus dinding, sehingga membuatnya mudah bergerak ke lane lain. Ketika Yu zhong melihat lawan melakukan split. Ia akan cepat mendatangi lane tersebut dan menghalanginya

4. Yi sun shin

Ultimate Yi sun shin adalah dapat melihat 1 map dengan terang. Dengan Ultimate Mountain Shocker nya akan membuat musuh kocar-kacir karena terkena meriam. kemudian menargetkan keberadaan musuh-musuh. Musuh yang mencuri turet secara senyap dan masuk bush agar tak ketahuan, tidak akan bisa mengelabui YSS. Ultinya akan membuat hero musuh ketahuan dan persembunyiannya sia-sia.

5. Zilong

Sudah bukan rahasia lagi jika zilong banyak pemain pilih karena mempunyai speed yang tinggi pada saat ulti. Skill inilah yang bisa kita manfaatkan untuk mengejar hero musuh yang sudah melampaui batas demi mencuri turet secara senyap. Ketika zilong melihat Turetnya diserang kita bisa  menggunakan mega888 download skill ultimatenya untuk berlari ke lane tersebut dan menghalangi niat musuh menghancurkan turet.

6. Chang’e

Hero yang satu ini merupakan salah satu hero tercepat dalam clear lane. Pada saat musuh split push menggunakan minion. Change hanya butuh recall ke base lalu melakukan pertahanan turet base menggunakan ultimate meteor shower kemudian meratakan wave minion.

Baca juga: Dota Pro Circuit 2021 Season 1 Masuki Babak Closed Qualifier Stage 2

7. Aldous

Sama seperti Yu sun shin, Ultimate aldous memungkinkan Ia bisa membuka map dan melihat keberadaan lawan. ketika sudah menentukan target keberadaan lawan, Aldous akan berpaling kearah musuh tersebut dan terbang kearahnya. ketika ada lawan yang berusaha split push. Aldous tinggal ulti dan menghajar lawan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*