5 Trik Bermain Dota 2

5 Trik Bermain Dota 2
5 Trik Bermain Dota 2

5 Trik Bermain Dota 2

5 Trik Bermain Dota 2. Merupakan sebuah game spin-off dari game 918kiss download Warcraft yang mulai terkenal beberapa tahun lalu berkat gameplay yang menarik.

Dan keseruan yang ditawarkan selama bermain, lebih spesifikan Dota 2. Merupakan sebuah genre MOBA yang menawarkan sistem bermain 5 vs 5.

Dimana para pemain toto malaysia bisa memilih karakter atau sebutannya Hero yang akan digunakan untuk mengalahkan karakter lawan di tim lain sebelum menghancurkan markas utama musuh untuk memastikan kemenangan.

Untuk meraih suatu kemenangan di oermainan MOBA yang popularitasnya sudah mendunia ini, para player mengerahkan segenap kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga : Kesulitan Hadapi Atlas? Ini dia 3 Hero Conter-nya

5 Trik Bermain Dota 2

Untuk meraih suatu kemenangan di permainan MOBA yang popularitas sudah mendunia ini.

1. Pastikan Heri Suport Selalu Memasang Ward

Ketika bermain Dota 2, salah satu hal penting yang wajib dilakukan oleh salah satu hero di dalam tim adalah memasang Ward. Ward ini sangat berguna untuk mengetahui keberadaan musuh dan juga bisa digunakan untuk mengecek Rune yang muncul. Selain itu, ada pula jenis ward yang bisa digunakan untuk melihat hero yang menggunakan skill invisible.

2.Hero Mind Wajib Melakukan Ganking Sejak Awal Game

Selain pemasangan agen live22 Ward oleh herro tipe Suport, hero yang berada pada line tengah atau yang sering disebut Midlaner memiliki kewajiban tersendiri yaitu melakukan ganking pada hero lawan, terutama pada hero Carry lawan sejak awal game. hal ini diperlukan untuk mendapat dan menekan perkembangan hero lawan.

Selain itu, dengan melakukan ganking, hero Midlaner juga secara tidak langsung telah menjaga hero Carry tetap aman melakukan farming. Kenapa harus hero Midlaner? Karena hero Midlaner merupakan hero yang paling cepat berkembang di awal game dari segi level dan juga item.

3. Pastikan Hero Carry Bisa Melakukan farming Dengan Tenang dan Cepat

Hero tipe Carry juga memiliki tugas tersendiri di dalam tim dan peran hero jenis ini bisa dibilang sangat penting. Kewajiban pertama hero Carry adalah melakukan farming secepat dan sebanyak mungkin untuk mendapatkan item yang dapat memperkuat hero tersebut.

Setelah daftar joker123 mendapatkan item yang cukup, hero Carry bertugas untuk mengalahkan hero lawan dan tidak melakukan farming atau atau tidak diberi kesempatan untuk farming. Kemungkinan besar tim kalian akan kalah dalam war pada konidi late game.

4. Berhati-hati Ketika Pushing dan Perhatikan Komposisi Hero Tim

Pushing merupakan kegiatan meneakn creep yang ada di line atas, tengah atau bawah milik lawan dengan tujuan menghancurkan tower lawan. Hal ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan untuk memenangkan suatu pertandingan. Dalam melakukan pushing, setiap kalian sambil menunggu kesempatan untuk menyerang secara tiba-tiba.

5. Sebisa Mungkin Hindari War di Dekat Tower Musuh

Ketika terlibat dalam war dengan tim lawan, salah satu hal yang wajib kalian ingat adalah usahakan kalian menjauhi tower lawan ketika war. Tower merupakan bangunan yang dapat memberikan damage cukup besar pada hero kalian sehingga melakukan war di dekat tower lawan justru akan mengutamakan lawan.

Itualah tadi tips 5 bermain Dota 2 yang akan membawa kalian pada kemenangan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Ingat ketika bermain Dota 2, hal terpenting yang awajib kalian ingat adalah kerja sama tim dan berhati-hati serta keberanian.

Baca Juga : Gaet Pemain Veteran, The Prime Hidupkan Kembali Divisi Dota 2

 

 

 

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*