5 Tips Pro Untuk Jawhead Oleh EVOS Legends Bajan

5 Tips Pro Untuk Jawhead Oleh EVOS Legends Bajan
5 Tips Pro Untuk Jawhead Oleh EVOS Legends Bajan

5 Tips Pro Untuk Jawhead Oleh EVOS Legends Bajan – Evos Legends dan RRQ Hoshi memaikan seri lima pertandingan yang mendebarkan selama grand final MPL ID Musim 5. Meskipun EVOS turun di pertandingan xe88 malaysia terakhir, Bajan menonjol karena penampilannya di Jawhead di tiga pertandingan pertama.

Disini, pemain tank residen berbagi dengan kami kiat tentang cara mengusai Jawhead dalam gaya permainan pejuang dan tank.

5 Tips Pro Untuk Jawhead Oleh EVOS Legends Bajan

1. Gunakan Dukungan Emblem dan Battle Spell Flicker

Ketika Anda menjalankan felicker di Jawhead, ia memiliki potensi tinggi untuk menangkap lawan oleh karena itu Embelem Dukungan ini mungkinkan Anda togel sgp untuk menurunkan cooldown Flicker. The Talent, Pull Yourself, mengurangi c00ldown Battle Spell saya sebesar 15%.

2. Beli Athenas Shield dan Dominance Ice Sebagai Item Inti

Item tangki pertama yang saya beli adalah Athenas Shield, dan kemudian Dominance Ice, biasanya. Jika ada musuh Karrie di dalam game, saya sarankan Dominance Ice. Jika ada musuh Claude pilih Blade Armor sebagai gantinya. Jika saya melawan pembunuh, saya biasanya membangun Cuirass Antik.

Jika Anda bermain Jawhead sebagai pejuang, saya merekomendasikan item inti ini: Raptor Machete, Endless, Blade of Heptasea, Queens Wings, Keabadian dan terakhir, Athenas Shield. Bergantung pada situasinya jika timnya kalah, aku akan membeli item hutan level 2 sebelum Blade of Heptaseas atau Endless Battle.

Baca juga: Bigetron Gusur RRQ dan Puncaki Super Weekend PMWL

3. Jalankan Combo dasarnya dengan membuka dengan flicker

Combo dasarnya adalah flicker ke Ejector untuk melempar musuh agen live22 kembali, Unstoppable Force dan akhirnya Smart Missiles. Ketika Anda berda di semak-semak gunakan Ejector, Smart Missiles di ikuti oleh Unstoppable Force.

Sangat penting bagi anda untuk mengunakan flicker karena memiliki pontensi kuat untuk permainan besar.

Baca juga: Tips Menang Main Game Mobile Legends

4. Adaptasikan Tank atau Figter build berbasis gaya permainan Anda

Jika Anda memaikannya sebagai petarung, tujuan utama Anda adalah untuk daftar joker123 mengejutkan, menyerang, lalu menghancurkan musu dalam satu tembakan. Bersikan antek-antek jalur, kemudian temukan semak-semak untuk menyiapkan serangan Anda. Anda dapat menangkap banyak orang dengan kerusakan yang meledak tinggi.

Di sikitar Turret dan Turtle dan Loard, serang dari semak-semak karena ancaman pembunuhanmu sangat tinggi. Jika Anda membangun sebagai pejuang, Anda juga bisa solo Lord and Turtle, jadi gunakan keuntungan ini untuk menangkap musuh Anda lengkap.

Jika Anda menjalankannya sebagai tank, Anda ingin melakukan hal yang sama, dan memilih dengan hati-hati pahlawan musuh mana yang akan dilibatkan. Jangan tunjukan diri anda di peta sampai musuh cukup dekat, lalu angkat mereka, Visi adalah bagian penting dari gameplay Jawhead.

5. Kombo dengan pahlawan meledak, hati-hati untuk Khufra dan Atlas

Pahlawan terbaik untuk digabungkan adalah pahlawan yang meledak, karena Anda dapat menghapus banyak permainan dari  peta. Counter untuk Jawhead  adalah Khufra dan Atlas. Ketika Anda membangun sebagai Figther, HP Anda relatif lebih rendah, dan mereka dapat dengan mudah menjemput Anda. Satu-satunya cara untuk menang adalah menyergap mereka dan memilihnya terlebih dahulu.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*