5 Tips Bermain Yoru Valorant, Wajib Simak Untuk Pemula!

5 Tips Bermain Yoru Valorant, Wajib Simak Untuk Pemula!-min
5 Tips Bermain Yoru Valorant, Wajib Simak Untuk Pemula!-min

5 Tips Bermain Yoru Valorant, Wajib Simak Untuk Pemula! – Kali ini kita akan membahas agent terbaru dari valorant yang punya mekanik cukup unik. Kemampuannya berteleportasi, bersembunyi dan dapat menipu musuh dengan mengelabuinya. Bagi kamu yang ingin bisa menguasai Yoru Valorant, tips dibawah ini akan sangat register 918kaya membantumu menjadi Yoru yang pro.

Baca juga: Tidak Main Pada WSL Season 2, ini kata Funi

Sediakan tempat teleportasi yang aman

Sediakan tempat teleportasi yang aman

Ketika tim kamu bermain sangat ofensif, siapklanlah lokasi teleportasi terlebih dahulu, sebelum kalian menyerang. Namun yang perlu kamu ingat adalah persiapkanlah tempat berteleportasi seaman mungkin, ini untuk berjaga-jaga jika tim kamu mengalami resiko terburuk.

5 Tips Bermain Yoru Valorant, Wajib Simak Untuk Pemula!

Ketika kamu dapat berteleportasi ketempat yang aman kamu bisa mencari rute lainnya dan keadaan akan berbalik berkat kamu. Kamu juga bisa melakukan teleportasi register scr888 saat informasi musuh sudah kamu ketahui.

Memakai Fakeout (C) sesudah mendapatkan kill

Memakai Fakeout (C) sesudah mendapatkan kill

Selanjutnya yaitu menggunakan Fakeout (C) susudah kill kamu dapatkan. Ini bertujuan agar musuh mengira kamu sudah pergi, namun sebenarnya kamu sedang melakukan sneaky ke arah lain.

Selain dapat kita gunakan sneaky ke arah lain. moment seperti ini dapat kamu gunakan untuk reload senjata. Ini kita lakukan untuk waspada jika berpapasan dengan pemain lain.

Memantulkan Blindside (Q) untuk mengaktifkan flashbang

5 Tips Bermain Yoru Valorant, Wajib Simak Untuk Pemula! 3

Bagi yang belum tahu, Flashbang dari yoru ada sedikit perbedaan dengan agen lainnya. Masalahnya, Flashbang milik yoru ini saat kita gunakan harus dipantulkan ke objek dulu sebelum dapat meledak. Untuk itu dibutuhkan ketangkasan kamu dalam mencari sudut objek sehingga ketika dipantulkan dapat melededak ditempat yang kamu inginkan.

Atau cara lainnya kamu dapat meledakannya dengan memantulkan ke permukaan tanah terdekat. Dan biarkan flashbang memantul keatas. Dari pantulan yang tinggi ini pula akan menjangkau penglihatan musuh dan ketika meledak membuat mereka tidak bisa melihat(blind).

Mengirim portal teleportasi untuk sudut objek

5 Tips Bermain Yoru Valorant, Wajib Simak Untuk Pemula! 4

Sebisa mungkin kamu mengirim portal teleportasi Gatecrash (E) ke arah yang jauh dengan target sudut objek. Ini dapat memungkinkan kamu membelakangi musuh saat mereka melewatimu.

Atau kamu juga dapat mengalihkan musuh agar mereka tidak bisa melihat ataupun mendengar suara dari Gatecrash (E), sambil menunggu portal teleportasi bergerak ke arah sudut objek. Kamu tinggal lemparkan Blindside (Q) atau tembakan beberapa shoot kearah musuh.

Hindari pintu keluar masuk ketika memakai ultimate

5 Tips Bermain Yoru Valorant, Wajib Simak Untuk Pemula! 6

Yang terakhir ketika kamu memakai Yoru valorant, ketika kamu ultimate hindarilah pintu keluar masuk, Dimensional Drift(X). Saat kamu masuk kedalam pintu kebetulan disana sudah ada musuh yang menunggu, kamu akan dapat terbunuh.

Baca juga: Garena Resmikan FFML Season III Berhadiah 1,5 Miliar Rupiah

Untuk itu kami sarankan agar kamu menggunakan ultimate untuk membuka jalur tengah. Carilah informasi sebanyak mungkin dari tim lawan. Jika kondisnya register mega888 menguntungkan buatmu, kamu dapat menghajar musuh-musuh kamu di depan lewat gatecrash (E) dan kembali ke lokasi aman.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*